Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ini, Mitsubishi Xpander produksi Tanah Air sukses meraih pencapaian positif di pasar mancanegara. 

Untuk itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tahun ini menargetkan angka ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit. Angka ini jauh lebih besar dari target tahun sebelumnya yakni 30 ribu unit saja.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menerangkan, pihaknya telah mengapalkan Xpander sebanyak 28 ribu unit sejak Januari sampai Juli 2019.

"Seperti target awal kami di tahun 2019 ini, ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit. Dan hingga Juli kemarin kami sudah mengekspor 28 ribu unit. Sisanya akan dilanjutkan pada semester kedua," ungkap Irwan saat diwawancara MobilKomersial disela peresmian diler Mitsubishi Barito Berlian Motor di Banjarbaru, Rabu (11/9).

Baca juga : Xpander Kangkangi Avanza Dalam Pencapaian Ekspor di Semester I 2019

Irwan menambahkan, beberapa negara tujuan ekspor Xpander untuk kawasan Asia Tenggara saat ini adalah Filipina, Vietnam, Thailand.

"Khususnya di negara ASEAN seperti Thailand, Filipina itu permintaan ekspornya meningkat jadi keliatannya diterima cukup baik dan permintaannya meningkat," beber Irwan. 

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More