Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ini, Mitsubishi Xpander produksi Tanah Air sukses meraih pencapaian positif di pasar mancanegara. 

Untuk itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tahun ini menargetkan angka ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit. Angka ini jauh lebih besar dari target tahun sebelumnya yakni 30 ribu unit saja.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menerangkan, pihaknya telah mengapalkan Xpander sebanyak 28 ribu unit sejak Januari sampai Juli 2019.

"Seperti target awal kami di tahun 2019 ini, ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit. Dan hingga Juli kemarin kami sudah mengekspor 28 ribu unit. Sisanya akan dilanjutkan pada semester kedua," ungkap Irwan saat diwawancara MobilKomersial disela peresmian diler Mitsubishi Barito Berlian Motor di Banjarbaru, Rabu (11/9).

Baca juga : Xpander Kangkangi Avanza Dalam Pencapaian Ekspor di Semester I 2019

Irwan menambahkan, beberapa negara tujuan ekspor Xpander untuk kawasan Asia Tenggara saat ini adalah Filipina, Vietnam, Thailand.

"Khususnya di negara ASEAN seperti Thailand, Filipina itu permintaan ekspornya meningkat jadi keliatannya diterima cukup baik dan permintaannya meningkat," beber Irwan. 

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More