MobilKomersial.com – Demi menjangkau para konsumennya di Gresik, Jawa Timur, DFSK berikan layanan khusus purna jual yakni DFSK Flight Service. Program ini merupakan lanjutan dari beberapa kota sebelumnya. Sebanyak kurang lebih 100 konsumen telah memanfaatkan program layanan purna jual ini.

DFSK Flight Service mendapatkan apresiasi positif dari konsumen kami, hingga tak terasa sudah dilakukan di 50 titik area. Acara ini telah digelar di beberapa daerah seperti Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya,” ujar Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, Sabtu (21/9/2019).

Kali ini, DFSK Flight Service berada di Icon Mall Gresik (Parkiran mobil) yang berlokasi Jalan DR Wahidin Sh, Sumber Baru No.788, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, 61124 pada Minggu (22/9/2019).

DFSK Flight Service di Gresik kali ini mendapatkan dukungan penuh dari dealer DFSK Manang Sejahtera Abadi. Teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi DFSK, beserta peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinil akan tersedia di lokasi.

Melalui layanan ini, konsumen tidak perlu pergi jauh-jauh ke Dealer untuk melakukan pengecekan kondisi sekaligus perbaikan kendaraan jika diperlukan karena DFSK Flight Service siap melayani konsumen dengan standar yang sama dengan bengkel resmi DFSK,” tambah Andri.

Agar mempermudah proses pelayanan DFSK Flight Service, Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, menanyakan kondisi mobil, hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service.

Program ini adalah bentuk tanggung jawab serta inovasi layanan kami dalam memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia yakni All for Customers,” tutupnya.

Share :

Ini Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta dan Depok, Selasa 4 Agustus 2020

Bagi warga ibukota Jakarta yang ingin melakukan perpanjangan SIM, dapat melakukan perpanjangan di layanan sim keliling, yang pada hari Selasa (04/08/2020) ini berlokasi di tempat berikut

Read More
Seri ke-3 Honda Racing Simulator Championship Munculkan Juara Baru

Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri ketiga berlangsung dengan ketat.

Read More
Masih Ada Waktu, Tukar Tambah Kendaraan di Suzuki Auto Value dengan Extra Cashback Rp 4 juta

Suzuki Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta hingga Agustus 2020 bagi calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in).

Read More