Jakarta, MobilKomersial.com - Bluebird turut menyemarakkan rangkaian kampanye gelaran Formula E yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Juni 2020. Mereka turut berpartisipasi dengan menghadirkan 10 unit armada E-Bluebird pada rombongan konvoi kendaraan listrik untuk kampanye pelaksanaan event balap internasional ini.

Konvoi dimulai dari Parkir Timur Senayan hingga Monas, rombongan kendaraan listrik ini melambangkan misi dan visi Formula E di Jakarta yang mengusung tema "Langit Biru Jakarta". Itu dengan pesan untuk mempopulerkan penggunaan kendaraan ramah lingkungan. 

Selain itu, gelaran Formula E ini juga merupakan bagian dari komitmen awal DKI Jakarta dalam mendukung pembangunan berkelanjutan.

"Kami antusias untuk berpartisipasi di konvoi kendaraan listrik ini yang mana menjadi rangkaian awal dari pengadaan Formula E tahun depan," ujar Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/9/2019).

Baca juga : Taksi Listrik Blue Bird Kini Tersedia di Bandara Soekarno-Hatta

Menurutnya, kampanye ini sesuai dengan visi dan misi perusahaannya terhadap kelestarian lingkungan.

"Kami yakin kehadiran armada E-Bluebird dan E-Silverbird yang telah dapat menjadi contoh konkrit akan keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik di tengah-tengah masyarakat Indonesia," tambah Andre.

Sebelumnya pada bulan April 2019, Bluebird meluncurkan mobil dengan tenaga listrik sebagai armada terbarunya untuk layanan Bluebird dan Silverbird. 

Simak juga : MRT Jakarta dan Blue Bird Canangkan Layanan Transportasi Terintegrasi

Acara peluncuran mobil taksi listrik ini dihadiri oleh jajaran kementerian Republik Indonesia tersebut diiringi oleh penyerahaan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Bluebird sebagai penyedia taksi listrik yang pertama di Indonesia.

“Kehadiran kendaraan listrik ini merupakan langkah konkrit dan bentuk komitmen dari perusahaan dalam meningkatkan kesadaran publik terhadap pelestarian lingkungan,:" tutup Andre.

Share :

MUF Online Autoshow 2020 Siap Digelar, Ada Bunga Nol Persen hingga Cicilan Rp 19 Ribu/Hari

Selama 9 hari pameran online, pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0%.

Read More
Beragam Promo Pembelian Mobil Mitsubishi di Bulan Juli 2020

Rincian program penjualan Mitsubishi Motors yang bisa konsumen dapatkan selama bulan Juli 2020,

Read More
Layanan Home Service Suzuki Meningkat Saat Pandemi, Didominasi Kendaraan Niaga

Layanan home service tersebut guna mengakomodir kebutuhan perawatan kendaraan bagi konsumen yang masih di rumah saja.

Read More