Malang, MobilKomersial.com - Ribuan pengendara motor dari berbagai komunitas roda dua kumpul bersama di acara FDR Day di Sirkuit Motorcross Paramount Lembong Kembar, Jl Sultan Agung, Batu, Malang, Sabtu (9/3/2019). Ajang silaturahmi yang pertama kali diadakan ini menyatukan berbagai anggota komunitas motor dari berbagai wilayah.

“Tidak hanya komunitas yang ada di Malang tapi ada yang datang dari Surabaya, Banyuwangi, Kediri, Blitar dan masih banyak lagi,” ucap Zandhy Utama, Sales & Marketing FDR Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries.

Ajang silaturahmi ini diisi dengan kegiatan seperti mini trail training, bazaar dan para pengunjung juga bisa ikut games antar komunitas motor. 

Puncak acara para pengunjung dihibur oleh pertunjukan dari jajaran artis seperti Tasya Rosmala, Nuri Ardilla, Elsa Safira, Deviana Safara, Niki Cindy Aulia dan Malla Agatha. 

“Bagi para pengunjung yang dari luar kota, kami sediakan area camping ground dan juga ada api unggun, barbeque dan layar sehingga acara nonton bareng pada malam harinya jadi makin seru,” tambah Zandhy. 

Modification Contest

Pada acara FDR Day juga diadakan modification contest dimana ada total 93 peserta yang ikut serta untuk 5 kelas yang dilombakan. 

Kelas Trail/Supermoto dimenangkan oleh Ardik P dengan motor vario, Febriyanto dengan motor CB150R juara kelas Touring Style, sementara

Share :

Truck Mania Community, Komunitas Pecinta Truk yang Eksis di Facebook

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017

Read More
Willys Owner Indonesia Jelajah Cilegon Sambil Bakti Sosial

Komunitas pecinta jeep lansiran perang dunia ke dua yang tergabung dalam komunitas Willys Owners Indonesia (WOI), melaksanakan kegiatan

Read More
Ferrari Owners Club Indonesia Resmi Deklarasikan Chapter Batam

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) mendeklarasikan Chapter Batam sebagai komunitas Kuda Jingkrak ketiga di Indonesia setelah kota Jakarta & Surabaya. FOCI Chapter Batam hadir dengan beranggotakan 10 orang.

Read More