Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan konsumen, Suzuki mengadakan program ‘Carrying Goodness’ pada 25 hingga 27 September 2019. 

Menariknya, program kepedulian hasil kolaborasi dengan Tabloid Otomotif ini memakai New Carry Pick Up sebagai armada pembawa kebaikan untuk menuju ke panti wreda dan panti asuhan.

Dalam acara ini, mereka memberikan berbagai kebutuhan pokok kepada keluarga Indonesia yang berada di Panti Wreda Getsemani - Depok, Panti Wreda Hana - Tangerang, Panti Asuhan Aria Putra - Tangerang, Yayasan Tunas Harapan Pertiwi - Bekasi, dan Panti Asuhan Yayasan Kami - Bekasi.

"Program ‘Carrying Goodness’ merupakan kegiatan kemanusiaan melalui pemberian donasi yang diangkut menggunakan New Carry Pick Up ke beberapa panti wreda dan panti asuhan," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangannya, Jumat (27/9/2019).

Baca juga : Wow, Beli Suzuki Carry Pick Up Konsumen Bisa Langsung Dapat Motor

Dony menambahkan, tujuaannya diadakan kegiatan ini karena New Carry Pick Up tidak hanya dikenal sebagai pembawa kebaikan untuk pelaku usaha, tetapi juga pembawa kebaikan untuk kemanusiaan. 

"Kami berharap donasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang ada panti wreda dan panti asuhan,” tutur Dony. 

Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga ringan yang telah dipercaya konsumen sejak tahun 1976. Pada Agustus 2019, New Carry Pick Up dipilih oleh 59,6% konsumen di segmen kendaraan niaga ringan untuk menunjang mobilitas usahanya. 

 

Share :

Isuzu Traga Resmi Diekspor Perdana ke Filipina

Peresmian ekspor Isuzu Traga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di pabrik Isuzu Karawang Plant, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang.

Read More
Kuat dan Ekonomis, DFSK Super Cab Cocok Buat Kebutuhan Pengusaha

DFSK Super Cab tersedia dalam dua spesifikasi berbeda yakni dengan mesin bensin dan diesel turbocharger.

Read More
Suzuki Berikan Servis Gratis 700 Angkot Jak Lingko

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar servis gratis bagi para pemilik angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko di wilayah Jakarta.

Read More