Semarang, MobilKomersial.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa). Tujuannya kali ini adalah kota ke-6 yaitu Semarang yang digelar pada hari ini Sabtu (28/9) hingga Minggu (29/9).

“Setelah tak kurang dari 50.000 masyarakat terlibat di 5 kota sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menyemarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-6 yaitu Semarang. Festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Semarang untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang.

Semarak Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang semakin terlihat saat penampilan Rosemary Band yang merupakan bagian dari Band Top 40 untuk menghibur pengunjung dengan lagu-lagu kekinian serta atraksi DJ performance and fire juggling sebelum mengakhiri kemeriahan hari pertama festival ini.

 

“Tak hanya sekedar menghibur masyarakat, Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang diselenggarakan Toyota di Semarang ini juga merupakan wadah yang baik bagi saya untuk saling bertemu dan berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya  Avanza dan Veloz,” kata Muhammad Iqbal, salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara dan aktifitas Festival Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota New Veloz.

Share :

Ribuan Member HTCI 'Geruduk' Jambore Nasional di Lampung

Jamnas HTCI bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar klub-klub Honda Tiger di seluruh Indonesia serta memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan.

Read More
Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More