Bengkulu, MobilKomersial.com - Truk Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) kembali menyambangi Kota Bengkulu pada 4-6 Oktober 2019.Ini merupakan titik pemberhentian ke 17 di wilayah Sumatera.

Berlokasi di Bengkolen Mall, truk SAFARI ymerupakan Mobile Channeling FIFGROUP. Di sana, para pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan. Mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Bengkulu.

Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan Rp 70 Ribu dan Gratis 1 bulan angsuran.

Simak juga : Truk SAFARI Sapa Warga Cirebon

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promod engan cukup bayar Rp 25 Ribu langsung bawa barang impian.

 

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo menarik dengan DP mulai 0 Rupiah.

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan diskon up to Rp 50 Ribu.

Baca juga : Truk Safari, Isuzu GIGA yang Disulap Jadi Truk Multifungsi

SAFARI Bengkulu yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Bengkulu.

Diantaranya ada pelaksanaan acara opening ceremony, kegiatan cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering  untuk komunitas ojek online dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat.

Di truk SAFARI, masyarakat juga berkesempatan untuk mengikuti Walk In Interview yang difasilitasi oleh Human Capital FIFGROUP.

SAFARI juga mengadakan kegiatan seru yang dapat dinikmati diantaranya lomba membuat salad, lomba mewarnai untuk TK dan SD, kopdar dengan komunitas bikers.

Adapun kegiatan senam syantik yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung SAFARI. Dan ada kegiatan perlombaan seperti lomba Tahfidz Al-Quran dan juga lomba fashion show yang akan memeriahkan keceriaan kegiatan SAFARI Bengkulu.

Jangan lewatkan: Kiat Isuzu Ciptakan Ekosistem Bebas ODOL

Untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan yakni bantuan peralatan alat tulis menulis untuk panti asuhan Bumi Raflesia dan Bumi Nusantara, bantuan pembinaan olahraga pelajar Bengkulu, bantuan pembangunan masjid Raudhatul Jannah, bantuan peralatan pendidikan Al-Quran dan perlengkapan pengajian Masjid Aljabar, serta bantuan alat tulis pendidikan untuk anak dari konsumen loyal FIFGROUP.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP menyatakan bahwa SAFARI hadir menyambangi warga Bengkulu untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. 

“Kami memberikan beragam promo spesial dan juga kegiatan yang bermanfaat. Selwin itu, raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Bengkulu,” tutur Kussujianto Utomo, Branch Head FIFGROUP Bengkulu.

Share :

Ingin Jajal Nikola Tre, Hamburg Port Authority Tandatangani MoU Bersama Iveco dan Nikola Corporation

Nikola Tre merupakan truk listrik hasil dari kolaborasi antara Iveco dan startup Nikola Corporation.

Read More
Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More
Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan fitur keselamatan baru pada truk heavy duty Mercedes-Benz Actros dan Arocs. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain MirrorCam, yang membantu pen

Read More