Jakarta, MobilKomersial.com - Perkumpulan para pemilik mobil LCGC yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ketiganya di Anjungan Kalimantan Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Mnggu (6/10/2019).

Dalam hari jadi yang ketiga, KTCI mengadakan acara kumpul bersama anggota member yang dihadiri 150 kendaraan bersama keluarga.

Pada anniversary tahun ini, berbagai Chapter turut hadir, mulai dari Chapter Jabodetabek, Chapter Sukaci, Chapter Jawa Tengah, Chapter wilayah Sumatra hingga Chapter Bali.

Menariknya,  KTCI membungkus acara dengan berbagai kegiatan yang seru dan bermanfaat. Mulai dari acara influencer TNI, influencer tokoh budaya, coaching clinic, Ceremonial 3rd Anniversary KTCI, servis mobil yang diwakili dari Astrindo, foto booth, live music dan games untuk anak- anak.

Baca juga : Gandeng Auto2000 Pasar Kemis, KTCI Lakukan Touring 'Eksplore Jejak Sumsel'

"Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI. Sebelumnya kami baru saja melakukan journey ke pulau Sumatra tepatnya ke Palembang sebagai penutup acara tahun ini," ungkap Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI saat ditemui MobilKomersial disela acara anniversary.

Menurutnya, acara ini juga merupakan puncak dari serangkaian acara journey yang sebelumnya dilakukan dengan menerapkan 3 pilar sebagai bentuk CSR dari Toyora Astra Motor (TAM).

"Harapan ke depan, karena kita di bawah naungan Toyota Astra Motor (TAM) dan Toyota Owner Club (TOC), maka untuk pengurus selanjutnya bisa diteruskan. Tahun depan mau eksplor ke Sumbar dan Bengkulu," imbuh Sapto.

Komunitas mobil ini selalu mengadakan kegiatan journey meliputi 3 pilar, yakni kesehatan, pendidikan, dan lingkungan.

"Saya berharap hubungan antar anggota KTCI dan komunitas lainnya semakin erat dan guyup," ujar Sapto.

Simak juga : Sambut HUT Ke-3, KTCI Eksplor Kota Palembang

Di sisi lain, Marketing Planning TAM, Harry Priyono turut mengucapkan selamat atas hari jadi KTCI yang sudah beranjak tiga tahun.

"Selamat ulang tahun KTCI yang ketiga, semoga terus menjadi panutan dengan terus menyebarkan nilai positif dan semakin jaya," tukas pria yang akrab disapa Japra.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More