Jakarta, MobilKomersial.com - Ada banyak cara untuk jalan-jalan menuju ke suatu tempat yang diinginkan. Bisa naik kendaraan pribadi, bisa juga naik kendaraan umum seperti bus.

Cara yang terakhir, hingga saat ini masih cukup digemari para traveler. Naik bus jarak dekat ataupun jarak jauh harus tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan. 

Nah, agar traveling naik bus terasa nyaman, ada sejumlah tips dari PO Marissa Holiday yang bisa dicoba. Ada 7 tips yang diberikan menurut lansiran akun resmi Instagram PO yang beralamat di Cikarang, Bekasi ini.

1. Connect Wifi

Agar selalu bisa update keseruanmu, saat naik bus, khususnya bus Marissa Holiday, jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan Wifi yang disediakan.

Baca juga : Jangan Asal Duduk, Ini Posisi Paling Aman Saat Naik Bus

2. Penutup mata

Jangan lupa juga bawa penutup mata. Fungsinya agar kamu bisa beristirahat dengan maksimal dan bisa tidur dengan nyenyak. Sehingga energi kita teta[ maksimal dan bisa seru-seruan saat sampai tujuan.

3. Buku

untuk mengusir kebosanan, kamu bisa gunakan waktu untuk membaca buku. Biasanya setiap kursi telah tersedia lampu untuk membaca buku, jadi tidak khawatir mata akan sakit.

4. Earphone

Bawa earphone buat dengerin musik sepuasnya tanpa diganggu teman sebelah kamu.

Simak juga : Jangan Asal Rem! Ternyata Gini Urutan Pengereman Pada Bus Dan Truk

5. Cemilan

Selalu sediakan cemilan atau makanan ringan. Jadi saat lapar melanda, bisa makan cemilan sebagai penunda lapar.

6. Air minum

Jangan lupa bawa air, biar tidak 'seret' saat habis makan cemilan.

7. Berdoa

Nah ini yang terpenting, jangan lupa selalu berdoa agar perjalanan dilancarkan dan sampai tujuan dengan selamat.

Traveling naik bus memang menyenangkan. Meskipun perjalanan lebih lama daripada naik pesawat, bus tentunya punya keunggulan yang bikin traveler betah.

Saat naik bus traveler bisa menikmati pemandangan indah yang tersaji sepanjang perjalanan, juga melihat aneka objek wisata dari dekat.

Share :

Sebelum Rusak Parah, Perhatikan Kiat Merawat Mobil Pikap

Para pemilik pikap harus selalu perhatikan dari hal-hal yang dianggap kecil, tetapi akan berdampak fatal jika diabaikan.

Read More
Mau Road Trip Naik Mobil? Lakukan Cara Ini Bisa Menghemat BBM

Ini sebagai langkah mengedukasi pengemudi mobil untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan menurunkan kadar emisi untuk kendaraan yang telah beredar.

Read More
Lima Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Dalam Bus

Sebelum Anda menggunakan bus, ada baiknya perhatikan dulu beberapa hal yang tidak boleh dilakukan selama saat naik bus.

Read More