Jakarta, MobilKomersial.com - Ada banyak cara untuk jalan-jalan menuju ke suatu tempat yang diinginkan. Bisa naik kendaraan pribadi, bisa juga naik kendaraan umum seperti bus.

Cara yang terakhir, hingga saat ini masih cukup digemari para traveler. Naik bus jarak dekat ataupun jarak jauh harus tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan. 

Nah, agar traveling naik bus terasa nyaman, ada sejumlah tips dari PO Marissa Holiday yang bisa dicoba. Ada 7 tips yang diberikan menurut lansiran akun resmi Instagram PO yang beralamat di Cikarang, Bekasi ini.

1. Connect Wifi

Agar selalu bisa update keseruanmu, saat naik bus, khususnya bus Marissa Holiday, jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan Wifi yang disediakan.

Baca juga : Jangan Asal Duduk, Ini Posisi Paling Aman Saat Naik Bus

2. Penutup mata

Jangan lupa juga bawa penutup mata. Fungsinya agar kamu bisa beristirahat dengan maksimal dan bisa tidur dengan nyenyak. Sehingga energi kita teta[ maksimal dan bisa seru-seruan saat sampai tujuan.

3. Buku

untuk mengusir kebosanan, kamu bisa gunakan waktu untuk membaca buku. Biasanya setiap kursi telah tersedia lampu untuk membaca buku, jadi tidak khawatir mata akan sakit.

4. Earphone

Bawa earphone buat dengerin musik sepuasnya tanpa diganggu teman sebelah kamu.

Simak juga : Jangan Asal Rem! Ternyata Gini Urutan Pengereman Pada Bus Dan Truk

5. Cemilan

Selalu sediakan cemilan atau makanan ringan. Jadi saat lapar melanda, bisa makan cemilan sebagai penunda lapar.

6. Air minum

Jangan lupa bawa air, biar tidak 'seret' saat habis makan cemilan.

7. Berdoa

Nah ini yang terpenting, jangan lupa selalu berdoa agar perjalanan dilancarkan dan sampai tujuan dengan selamat.

Traveling naik bus memang menyenangkan. Meskipun perjalanan lebih lama daripada naik pesawat, bus tentunya punya keunggulan yang bikin traveler betah.

Saat naik bus traveler bisa menikmati pemandangan indah yang tersaji sepanjang perjalanan, juga melihat aneka objek wisata dari dekat.

Share :

Jangan Beli Mobil Bekas yang Berumur Lebih dari 7 Tahun, Ini Alasannya

Mobil bekas saat ini bisa menjadi alternatif masyarakat yang memiliki budget pas-pasan namun ingin memiliki mobil.

Read More
Mobil Tidak Pernah Menyala di Rumah Saja, Perlukah Diganti Oli Mesinnya?

Tentunya jika mobil lama tidak digunakan apalagi tidak pernah dinyalakan sama sekali akan terjadi pengendapan oli mesin di bagian bak penampang oli atau carter.

Read More
Jangan Sembarangan Bersihkan Ruang Bakar, Ini yang Baik Bagi Mesin Kendaraan

Banyak yang salah kaprah tentang aplikasi carbon clean ke ruang bakar, dalam jangka panjang, liquid atau cairan yang bersifat keras atau merusak tersebut dapat mengikis internal mesin

Read More