Jakarta, MobilKomersial.com - Kaca film Wealthy memang masih belum banyak dikenal diantara produk sejenis yang telah lebih dulu terjun di pasar otomotif Indonesia.

Hal itu diakui oleh Arief Hidayat, CEO PT Welty Indah Perkasa, yang menyebut, produknya masih kurang terkenal di Indonesia.

"Saya yakin orang masih sangat awam dengan nama Wealthy, tapi kami berusaha jadi produk lokal dengan produk yang high quality dan berteknologi tinggi," kata Arief Hidayat.

Saat launching pada bulan September 2019 lalu, ada dua jenis kaca film yang dikenalkan yakni Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic Film serta Paint Protection Film.

Baca juga : Wealthy Resmi Luncurkan Kaca Film dan PPF dengan Inovasi Canggih

Mengenai harganya, Arief mengatakan bahwa untuk jenis kaca film Photochromic harganya memang di atas para pesaing. 

"Di range harga yang mirip, ya memang produk Photochromic Film itu harganya di atas para pesaing kami. Harga itu karena proses riset dan teknologi yang memakan waktu hingga 5 tahun," kata Arief.

Sebagai contoh, untuk harga pemasangan kaca film Wealthy Photochromic di mobil Audi, BMW, Mercy, Ferrari, sampai Lexus, pihaknya membanderol sebesar Rp 10 jutaan untuk full pemasangan.

Simak juga : Wealthy Photochromic, Kaca Film yang Bisa Terang dan Gelap Sendiri

Sedangkan untuk merek-merek mobil lain seperti, Toyota, Daihatsu, Honda danlain sebagainya, harga berkisar Rp 9 jutaan (full body). Jika mengaplikasikannya hanya satu bidang saja seperti kaca depan harga pun bervariatif.

Untuk harga detail dan informasi lebih lanjut mengenai Wealthy Paint Protection Film? Sobat bisa menghubungi Almus Hidayat di nomor 0815-1016-1983 untuk informasi lebih lanjut.

Share :

Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More
Pertamina Fastron Kembali  Jadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Fastron Platinum Racing khusus diformulasikan untuk meningkatkan kinerja mesin V10 dari mobil-mobil Lamborghini Huracán.

Read More
Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More