Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sukses dengan penyelenggaraan event Saturday French Automobile Meet-up (SFAM) perdana di tahun 2017 lalu, tiga komunitas gabungan pecinta mobil brand asal negara Perancis Peugeot – Renault – Citroen Indonesia (PeReCi Indonesia), Renault Indonesia (RI), Citroen Club Indonesia (CCI) dan Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI) kembali menjadi inisiator untuk gelaran kedua SFAM pada Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang dengan bantuan penyelenggaraan oleh 306ers n Friends. 

Sebagai ajang gathering & show mobil Perancis terbesar dan satu-satunya di indonesia, SFAM ingin mengajak masyarakat umum, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai mobil Perancis bersama-sama dengan generasi yang lebih berpengalaman.

Mitra Terrace, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi acara SFAM2019 dengan keuntungan lokasi yang luas untuk memajang beragam mobil Perancis lintas brand, generasi dan model, serta akomodatif untuk mengadakan beragam aktifitas yang seru untuk diikuti siapapun yang hadir. 

Acara yang diadakan secara gratis ini tetap konsisten dengan gaya yang otentik dan cocok dikunjungi sebagai acara keluarga. Hal tersebut menarik minat BNI life, Id.Peugeot306comm, Renault Indonesia (Club), Anantara Ventures dan Gledex Logistic untuk akhirnya menjadi sponsor SFAM 2019.

Baca juga : New Peugeot 5008 Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Rp 800 Jutaan

Konten utama akan tampil berupa pameran mobil-mobil Perancis seperti brand Peugeot, Renault dan Citroen dengan berbagai model baik yang populer maupun berstatus langka dan klasik. 

Area display akan dipenuhi dengan mobil yang menggambarkan dedikasi dan kecintaan pemiliknya, serta memiliki sejarah yang berkesan. 

Pengunjung juga dipersilakan untuk melihat dari dekat dan berbincang dengan para pemilik mobil, agar terpuaskan rasa penasarannya terhadap keindahan dan kecanggihan mobil-mobil Perancis. 

Bahkan kegiatan Morning Drive juga akan diadakan pada pagi hari untuk berkeliling jalur utama kota Jakarta menggunakan mobil-mobil Perancis.

Share :

Tujuh Titik Baru Pertashop  Hadir di  Jatim dan Bali

Sebagai tindak lanjut dari kerja sama dengan Pemerintah Desa yang difasilitasi melalui Nota Kesepahaman antara Pertamina dengan Kementerian Dalam Negeri

Read More
Kemenhub Gandeng Akademisi Bahas Kesiapan Kebijakan Sektor Transportasi hadapi New Normal

Kementerian Perhubungan secara intensif, terus menggali masukan dari seluruh stakeholder dalam rangka menyiapkan kebijakan di sektor transportasi, untuk menghadapi situasi New Normal yang akan diterapkan pasca kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik

Read More
Wuling Serahkan 60 Ribu Masker dan 600 Paket Sembako ke Rumah Zakat

Wuling Motors melakukan serah terima 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (3/6/2020).

Read More