Jakarta, MobilKomersial.com - Chevrolet Indonesia mengumumkan sekaligus menyerahkan sebuah Chevrolet Spark Premier Burning Hot kepada pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah utama kegiatan 'Chevrolet 101 Festival'.

Adapun pelanggan yang beruntung adalah atas nama PT Reka Cipta Propertindo yang beralamat di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Atas nama Chevrolet Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada pemenang utama serta para pemenang lain yang telah membawa pulang sebanyak lebih dari 101 hadiah-hadiah menarik lainnya," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (10/10/2019).

Baca juga : Chevrolet 101 Festival Singgah di Kota Bandung

Sementara itu, Henda Sandika Kusuma, selaku perwakilan perusahaan pemenang mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat memperoleh hadiah grand prize Chevrolet Spark.

"Sejak pertama kali diperkenalkan, saya dan teman-teman lain sangat tertarik untuk mengikuti program ini," ucapnya.

Share :

Tujuh Titik Baru Pertashop  Hadir di  Jatim dan Bali

Sebagai tindak lanjut dari kerja sama dengan Pemerintah Desa yang difasilitasi melalui Nota Kesepahaman antara Pertamina dengan Kementerian Dalam Negeri

Read More
Kemenhub Gandeng Akademisi Bahas Kesiapan Kebijakan Sektor Transportasi hadapi New Normal

Kementerian Perhubungan secara intensif, terus menggali masukan dari seluruh stakeholder dalam rangka menyiapkan kebijakan di sektor transportasi, untuk menghadapi situasi New Normal yang akan diterapkan pasca kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik

Read More
Wuling Serahkan 60 Ribu Masker dan 600 Paket Sembako ke Rumah Zakat

Wuling Motors melakukan serah terima 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (3/6/2020).

Read More