Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki Jimny dan Suzuki GSX150 Bandit ditetapkan sebagai nominasi The Best Five Choice FORWOT Car & Motorcycle of the Year 2019. 

Di ajang bergengsi tahunan yang digawangi oleh para jurnalis otomotif Indonesia ini, kehadiran Jimny generasi terbaru dan GSX150 Bandit dinilai tidak hanya memberikan pilihan kendaraan bergengsi untuk konsumen otomotif tanah air. 

Tetapi juga membuktikan keunggulan produk Suzuki pada berbagai aspek yang kemudian memperkuat penilaian dewan juri selama seleksi FORWOT Car & Motorcycle of the Year 2019. 

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena rekan-rekan telah memberikan penilaian dengan obyektif melalui uji coba Jimny sebelum menobatkan kami pada posisi runner-up kendaraan roda empat terbaik versi FORWOT tahun ini," kata Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department PT SIS dalam keterangannya, Kamis (17/10).

Baca juga : Suzuki Rengkuh Penghargaan dari Bea dan Cukai

Jimny yang diluncurkan di Indonesia pada Juli 2019 yang lalu telah lebih dahulu mendapat pengakuan pada ajang internasional World Car of the Year dengan dua gelar, yaitu 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year. 

Desain terbaru Jimny tampil lebih segar dan mencolok, serta mempertahankan desain kompak, dan mengutamakan keindahan fungsional pada setiap fiturnya guna menunjang performa off road yang tangguh dan lincah. 

Tak hanya itu, beberapa fitur eksterior Jimny juga menggabungkan berbagai elemen rancangan yang disematkan pada generasi sebelumnya, sehingga menciptakan tampilan klasik Jimny dengan sentuhan yang lebih modern. 

Sementara GSX150 Bandit yang telah mengaspal di Indonesia pada Oktober 2018 lalu memberi sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara. 

GSX150 Bandit memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup efisien dan sasis cradle yang ringan sehingga meningkatkan kenyamanan saat melakukan perjalanan jarak jauh. 

Share :

Kepolisian Klaim Ganjil Genap Efektif Turunkan Kepadatan Lalu Lintas hingga 40%

Pemprov DKI Jakarta sudah mulai menerapkan kembali kebijakan pembatasan ganjil genap di sejumlah ruas jalan di Jakarta

Read More
Libur Idul Adha, Konsumsi BBM Pertamina di Trans Jawa Meningkat

Banyaknya aktivitas perjalanan masyarakat saat momen mudik Idul Adha, PT Pertamina (Persero) mencatat terdapat peningkatan konsumsi bahan bakar minyak (BBM)

Read More
Perbaikan Tol Jakarta – Cikampek Dilanjutkan, Waspada Skema Buka Tutup Diberlakukan

Demi terciptanya kenyamanan bagi para pengendara saat melintas di tol dan juga meningkatkan kualitas jalan tol, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan kembali melakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement pada Ruas Jalan Tol Jakarta-C

Read More