Jakarta, MobilKomersial.com - Adira Insurance menggandeng Traveloka untuk menghadirkan layanan perlindungan mobil berbasis digital melalui kanal Traveloka Protect.

Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan asuransi perlindungan untuk mobil dengan menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi. Ini memungkinkan calon nasabah untuk melindungi mobil mereka kapanpun dan dimanapun.

"Sinergi ini merupakan bagian dari kampanye #1JariBeres yang memanfaatkan teknologi digital, konsumen dapat dengan mudah melindungi mobil dari berbagai risiko yang ada," ujar Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance saat jumpa pers di CoHive D-Lab, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

Jadi, lanjut Tomy, calon nasabah Adira Insurance yang ingin mendapatkan asuransi, kini tidak perlu repot ke kantor, karena lewat Traveloka bisa selesai kurang dari 24 jam.

"Cukup buka Traveloka Protect, lalu masukkan dokumen yang diminta. Setelah semua (dokumen) dikirim (mengikuti petunjuk di aplikasi), nasabah tinggal pilih metode pembayaran, kemudian kurang lebih dua jam polis akan diterima oleh customer via email. Mudah kan" beber Tomy.

Baca juga : Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Dijelaskan Tomy bahwa, proses pembelian asuransi lewat Traveloka Protect terbilang mudah. Hanya menggunakan satu jari, nasabah bisa memilih jenis asuransi yang akan dibeli tanpa harus mengatur jadwal pertemuan dengan pihak Adira Insurance.

"Kerja sama ini juga sejalan dengan kampanye #BisaJadiSederhana milik Traveloka Protect. Jadi memang proses pembelian asuransi tidak serumit yang dibayangkan dan bisa disederhanakan dengan gampang dan praktis," ungkap Tomy.

Adapun produk asuransi mobil Adira Insurance, yaitu Autocillin, terdapat dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total).

"Dengan Autocillin, pelanggan dapat perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian yang terjadi akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas," terang Tomy.

Share :

Tujuh Titik Baru Pertashop  Hadir di  Jatim dan Bali

Sebagai tindak lanjut dari kerja sama dengan Pemerintah Desa yang difasilitasi melalui Nota Kesepahaman antara Pertamina dengan Kementerian Dalam Negeri

Read More
Kemenhub Gandeng Akademisi Bahas Kesiapan Kebijakan Sektor Transportasi hadapi New Normal

Kementerian Perhubungan secara intensif, terus menggali masukan dari seluruh stakeholder dalam rangka menyiapkan kebijakan di sektor transportasi, untuk menghadapi situasi New Normal yang akan diterapkan pasca kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik

Read More
Wuling Serahkan 60 Ribu Masker dan 600 Paket Sembako ke Rumah Zakat

Wuling Motors melakukan serah terima 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (3/6/2020).

Read More