Jakarta, MobilKomersial.com - Gelaran Saturday French Automobile Meet-Up (SFAM) kembali digelar untuk kedua kalinya pada Sabtu (19/10/2019).

Berbeda dari edisi perdananya 2 tahun lalu yang digelar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kali ini SFAM 2019 digelar di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pada edisi keduanya kali ini, SFAM menampilkan lebih dari 100 mobil, yang terdiri dari beragam merek Perancis, seperti Peugeot, Renault, dan Citroen.

Mobil yang dihadirkan juga berasal dari lintas generasi, mulai dari era 1950an seperti Citroen Traction Avant, hingga yang terbaru, seperti Peugeot 5008.

Baca juga : Minggu Depan, Saturday French Automobile Meet-up Bakal Suguhkan Brand Mobil Perancis Terbesar

Mayoritas mobil peserta yang ditampilkan merupakan tipe-tipe mobil yang sangat jarang ditemui di Indonesia, sehingga akan menjadi sisi atraktif yang unik dan langka bagi para pengunjung yang hadir.

Di balik mobil-mobil yang bisa digolongkan menjadi collectible items tersebut, banyak cerita dan sejarah dari sang pemilik yang pastinya sangat seru dan menarik untuk dikisahkan.

"Alasan kenapa kami bikin kembali SFAM edisi kedua ini, karena jujur saja kami kangen akan keramaian berkumpulnya dan silatuhrami antar komunitas mobil Prancis," ungkap Ketua Panitia SFAM 2019, Marius Praktinjo saat ditemui MobilKomersial.com, Sabtu (19/10).

Menurutnya, pada edisi kedua ini, acara jauh lebih meriah dan lebih ramai. Peminat teman-teman komunitas yang hadir juga jauh lebih banyak, bahkan lebih dari 100 mobil.

"Mobil-mobil langka yang di edisi pertama belum ada, sekarang di edisi kedua sudah ada. Harapan saya, acara SFAM ini akan menjadi suatu kegiatan rutin yang terus semakin banyak peserta dan mobil langkanya," sambung Marius.

Dalam kegiatan tersebut, beragam aktifitas menarik juga dihadirkan seperti Classic and Electric Car Display, Car Sale, Trunk Sale, Talk Show, Live Music, Stand Up Comedy, hingga Games dan Doorprize.

Share :

Tujuh Titik Baru Pertashop  Hadir di  Jatim dan Bali

Sebagai tindak lanjut dari kerja sama dengan Pemerintah Desa yang difasilitasi melalui Nota Kesepahaman antara Pertamina dengan Kementerian Dalam Negeri

Read More
Kemenhub Gandeng Akademisi Bahas Kesiapan Kebijakan Sektor Transportasi hadapi New Normal

Kementerian Perhubungan secara intensif, terus menggali masukan dari seluruh stakeholder dalam rangka menyiapkan kebijakan di sektor transportasi, untuk menghadapi situasi New Normal yang akan diterapkan pasca kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik

Read More
Wuling Serahkan 60 Ribu Masker dan 600 Paket Sembako ke Rumah Zakat

Wuling Motors melakukan serah terima 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (3/6/2020).

Read More