Bogor, MobilKomersial.com - Pertamina bersama komunitas Porsche Club Indonesia menggelar program 'Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series', Sabtu, 19 Oktober 2019 di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat.

VP Corporate Communication PT Pertamina, Fajriyah Usman, mengatakan bahwa kolaborasi Pertamax Turbo dengan komunitas Porsche Club Indonesia merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas dari Pertamina dan wujud dukungan terhadap kegiatan positif bagi para klub otomotif.

Melalui program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, lima orang pemenang berkesempatan untuk merasakan pengalaman taxi drive bersama pembalap profesional menggunakan Porsche 911, bermalam di hotel bintang 5.

"Nantinya akan dipilih 1 orang pemenang yang akan berkesempatan menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019," ungkap Fajriah dalam keterangan resminya, Sabtu (19/10).

Baca juga : Pertamina Ajak Masyarakat Lestarikan Owa jawa Lewat Kontes Eco Camp 2019

Dalam acara ini, Sean Gelael juga turut hadir dan berbagi pengalaman seputar dunia balap dan otomotif bersama para pemenang dan komunitas Porsche.

Sean Gelael pun akan berbagi tips seputar penggunaan bahan bakar Pertamax Turbo untuk performa kendaraannya.

Adapun program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, ini diadakan melalui aplikasi MyPertamina. Peserta yang tertarik untuk mengikuti undian ini, cukup menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian. 

Poin yang didapat, adalah hasil dari pembelian Pertamax (25 poin/liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin/liter) dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

Share :

Penjualan Kendaraan Pikap Kuartal Kedua 2022 Lesu, Berikut Daftarnya

Penjualan kendaraan niaga pikap pada kuartal ke 2 (April-Juni) tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan dengan kuartal pertama (Januari-Maret), berdasarkan data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penurunan penju

Read More
PO Sumber Alam Sediakan Armadanya dari Yogya ke Pameran Bus World Southeast Asia 2022

MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke p

Read More
Korlantas Polri Kembangkan BPKB Elektronik, Mutasi Kendaraan Cukup 1 Hari

Untuk mencegah terjadinya tindakan kecurangan dan membuatnya lebih praktis, Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri sedang mengembangkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) elektronik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler