Jakarta, MobilKomersial.com - Ajang gathering yang digelar para pecinta mobil Volkswagen (VW), Nuvolks, bertajuk Morning Run, telah berlangsung hari ini, Minggu (20/10/2019). Nuvolks Morning Run kali ini diadakan mulai dari Dealer VW Pantai Indah Kapuk 2 menuju Bandara Soekarno-Hatta dan berakhir di Dealer VW PIK 1.

PT Welty Indah Perkasa selaku pemegang merek kaca film Wealthy di Indonesia turut mendukung gelaran yang dihadiri puluhan mobil dan member tersebut.

CEO PT Welty Indah Perkasa, Arief Hidayat mengatakan, selain memberi dukungan, Window Film Wealthy juga memberikan program edukasi tentang pemilihan dan penggunaan kaca film terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada para Nuvolks.

“Kami memberi edukasi meliputi cek (demonstrasi) kaca film Wealthy yang dilakukan kepada sekitar 40 member Nuvolks. Dalam kegiatan ini, mereka mengetahui kaca film Wealthy memiliki inovasi canggih dengan kualitas dan performa kaca film yang bisa berubah tergantung intensitas cahaya," kata Arief dalam presentasinya di Dealer VW PIK, Minggu (20/10).

Simak juga : Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Lewat kegiatan itu, klub yang berdiri sejak 2007 juga dapat membandingkan performa kaca filmnya dengan kaca film Wealthy. Terlebih lagi kaca film Wealthy Photochromic.

"Satu keunikan window film Wealthy adalah bersifat Photochromic. Apa itu? adalah suatu proses fotosintestis kandungan karbon yang akan berubah pada saat terkena cahaya. Saat waktu cahaya terang sifat karbonnya akan terbuka, dan apablia cahaya redup maka sifat karbonnya juga tertutup. Jadi, kelebihannya pada waktu gelap, dari dalam tetap stabil terang," ungkap Arief.

Agar lebih menarik, para member klub yang beranggotakan hampir 200 orang ini diajak membuktikan langsung keunggulan dan inovasi dari Wealthy Photochromic.

Selain menahan sinar Matahari, kaca film Wealthy juga mampu menolak sinar ultraviolet sampai 99,9 persen bahkan menolak sinar Infrared sampai 86,7 persen.

'Kami sudah buktikan ini, dan kita ukur pakai alat ukur khusus bukan hanya klaim saja," kata Arief.

Simak juga : Wealthy Sediakan Antifog untuk Kaca Helm, Bebas Embun Saat Hujan

Selain memperkenalkan kaca film, dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Speed Loverz ini juga memperkenalkan Paint Protection Film (PPF) Wealthy.

"PPF Wealthy mempunyai keunggulan anti baret dan anti gores. Satu lagi, tidak akan menguning meski terkena hujan dan panas," beber Arief.

Sementara itu, Jetro Aditya, Presiden Direktur Nuvolks mengungkapkan bahwa Wealthy adalah brand baru yang diakui mempunyai produk berkualitas. Itu dibuktikan dengan langsung memasang Kaca Film Wealthy di mobilnya.

"Sebagai pemain baru dalam kaca film, Wealthy mempunyai kemampuan berbeda dari brand yang sudah ada. Kaca film Wealthy mampu menolak infra-merah dan 99 persen sinar ultra-violet. Dan uniknya, baru Wealthy yang bisa menyesuaikan cahaya. Jadi engga silau," tukas Jetro.

Jetro berharap, dengan produk barunya, ini menjadi berbeda, karena memiliki teknologi photochromic, Wealthy pantas bersaing dengan brand lain.

"Yang saya lihat, kualitas kaca film Wealthy keren ya. Saat terkena sinar Matahari, maka akan menjadi lebih gelap. Sebaliknya kalau tidak ada Matahari, kaca lebih terang. Itulah yang jadi pembeda." tuturnya.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler