Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sukses merilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di GIIAS 2019 pada Juli lalu, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali merilis Pajero Sport edisi terbatas ini yang hadir lebih sporty dan tangguh.

Mitsubishi Pajero Sport edisi terbatas ini lahir dengan konsep “Tough Black Sporty Image with Premium Audio” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica. 

MMKSI membanderol Mitsubishi Pajero Sport Black Edition ini dengan harga Rp 562,5 juta on the road Jakarta. Sementara untuk on the road Bodetabek dibanderol dengan harga Rp 567,5 juta.

Dijual terbatas hanya 1.000 unit, Pajero Sport edisi khusus ini dilengkapi dengan audio premium. Selain itu, tampilan eksterior terlihat lebih sporty dan tangguh dengan penambahan Black Over Fender, Front Corner Garnish, Rear Conrner Garnish, dan Side Body Garnish dengan balutan warna hitam misterius. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini hadir dengan tagline barunya “Let’s Rock and Road”.

Perbedaan Pajero Sport edisi terbatas ini dengan varian standar ada di bagian luar dan interior yang serba hitam. Tampilan luar bisa dilihat pada logo Pajero Sport pada kap mesin (Engine Hood Emblem), kemudian grille dilabur warna hitam (Black Paint Grille) juga roof rail (Black Roof Rail).

Baca juga : Baru Meluncur, Berikut Deretan Fitur Baru Mitsubishi Pajero Sport

Berikutnya bagian bumper bawah depan dan belakang yang juga dibalut warna hitam (Black Front Under Garnish dan Black Rear Under Garnish). 

Dari samping jelas terlihat jika velg Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini juga berwarna hitam (18” Black Alloy Wheel) di bagian ban cadangan juga tersedia cover berwarna hitam (Spare Tire Cover), lengkap dengan Exhaust Finisher. Dan di belakang tersedia emblem khusus yaitu Rockford Fosgate Black Edition Emblem.

Di bagian interior, Mitsubishi memberi tambahan pada Pajero Sport Black Edition berupa upgrade audio menggunakan Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System. 

Simak juga : Pajero Sport Rockford Fosgate Mejeng di GIIAS 2019, Cuma Dijual 1.000 Unit

Di antaranya tersedia Front Tweeter dan Mid Range Speakers, Front Speakers, Rear Speakers, Rear Tweeters, dan juga Subwoofer. Peranti audio racikan Rockford Fosgate ini tentunya mampu memberikan hasil audio yang lebih jernih dan berkualitas tinggi. 

Tidak hanya itu, di bagian kabin pun tersedia aksesoris khusus yang hanya ada di model terbatas ini. Seperti adanya LED Scuff Plate, lampu illumination, Special Floor Mat, dan PET name emblem.

Untuk bagian performa mesin, mobil ini masih menggunakan mesin standar milik Pajero Sport yaitu mesin 4N15 2.,4L berteknologi MIVEC Turbocharged dan Intercooled dengan transimisi otomatis 8 tingkat kecepatan. 

Share :

BMW M4 Competition Meluncur di M Town, Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Bersamaan dengan peresmian M Town, BMW Indonesia juga menghadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition.

Read More
Galeri Foto: Ini Sosok Mitsubishi Xpander Cross

Xpander Cross hadir dengan kenyamanan MPV berpadu karakter tangguh ala SUV Mitsubishi.

Read More
Diambil Alih Indomobil, KIA Resmi Jualan Mobil Lagi di Indonesia

PT KIA akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan.

Read More