Kawasaki, MobilKomersial.com - Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), dibawah naungan Daimler Truck Asia (DTA), memajang lima kendaraan di ajang Tokyo Motors Show (TMS) 2019 yang berlangsung mulai 24 Oktober - 3 November 2019.

Dari kelima kendaraan masa depan milik pabrikan asal Jepang ini, Booth mereka menghadirkan world-premiere "Vision F-CELL" yang merupakan truk konsep dengan energi fuel-cell.

Selain itu hadir pula Super Great model 2019, serta kendaraan niaga seri pertama di Jepang yang dilengkapi dengan SAE (Society Automotive Engineers) Level 2.

1. Truk light duty Vision F-CELL mengeksplor teknologi Fuel-Cell

Vision F-Cell merupakan truk konsep elektrik yang menggunakan energi fuel-cell sebagai salah satu opsi memperluas jajaran kendaraan elektrik. 

Baca juga : Mitsubishi Fuso Hadirkan Truk Konsep Vision F-Cell di Tokyo Motor Show 2019

Fuso merupakan pemimpin truk elektrik yang pertama kali meluncurkan truk elektrik serta diproduksi massal dalam skala kecil di tahun 2017, yaitu eCanter. 

Sejak saat itu, lebih dari 140 eCanter telah dikirimkan kepada konsumen di Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat.

Share :

Pelabuhan Banjir, Pengusaha Truk Kehilangan Rp 30 Miliar per Hari

Kegiatan bongkar muat truk di pelabuhan Tanjung Priok terganggu lantaran armadanya terendam banjir yang juga berpotensi merugi karena truk tak bisa beroperasi.

Read More
Perbanyak Jembatan Timbang Bisa Jadi Solusi Cegah ODOL

Hingga saat ini masalah untuk kendaraan ODOL tak kunjung menemukan solusi.

Read More
Diam-diam, Penjualan Truk FAW Naik Terus Tiap Tahun

Meski senyap, tapi dalam tiga tahun terakhir, penjualan truk FAW terus bertumbuh. Truk-truk besutan pabrikan asal Changchun, Cina, itu penjualannya terus beranjak naik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler