Jakarta, MobilKomersial.com - Di ajang Tokyo Motor Show 2019, Nissan menghadirkan mobil konsep bertenaga listrik yang diberi nama Ariya.

Mobil konsep Ariya merupakan crossover dengan dua motor listrik, yang mampu berakselerasi kuat berpadu teknologi canggih dan tampilan yang semuanya baru dari desain Nissan.

Konsep Ariya memiliki kabin premium yang luas dengan fitur teknologi tinggi dan bodi yang menampilkan sifat murni dan bersih dari mobil listrik. 

Desain ini mewujudkan visi Nissan Intelligent Mobility untuk transportasi pribadi yang memberikan pengalaman perjalanan mulus dan adaptif, bebas kecelakaan serta tak ketinggalan bebas emisi berbahaya.

Baca juga : Dibuka Tahun Depan, Nissan Pavilion Bakal Jadi Venue Peluncuran Global Mobil Baru

Nissan Ariya Concept merupakan versi pengembangan dari Nissan IMx Concept yang sempat dipamerkan dalam gelaran Tokyo Motor Show 2017 silam.

Elemen desain tersebut termasuk shield berciri khas V-motion elektrik yang berani dan bilah lampu belakang yang mencolok.

Selain itu juga overhang pendek, dan interior yang lebih terkesan seperti lounge daripada kabin kendaraan konvensional.

Meskipun merupakan kendaraan konsep, gaya berani dan elemen interior serta eksterior yang tidak konvensional dari crossover EV ini sangat mungkin diproduksi dalam waktu dekat.

“Konsep Ariya merupakan kolaborasi yang kuat antara desain dan keahlian teknik,” kata Yasuhiro Yamauchi, perwakilan eksekutif, Nissan Motor. 

Share :

Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More
Permudah Beli Motor Baru, Piaggio Indonesia Luncurkan Fitur E-Pre Booking

PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website

Read More
honda

Terkini

Terpopuler