Jakarta, MobilKomersial.com - General Motors (GM) memastikan kepada pelanggan setianya akan tetap hadir dan eksis dalam memberikan layanan purna jual. 

Seperti diberitakan sebelumnya, GM Indonesia akan menghentikan penjualan kendaraan-kendaraan Chevrolet di Tanah Air pada akhir Maret 2020 mendatang.

"Ini merupakan bentuk nyata kami untuk tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet," ungkap Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (1/11).

Baca juga : General Motors Umumkan Bakal Hentikan Penjualan Chevrolet di Indonesia

Dadan menyebut, pihaknya juga akan bekerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. 

"Para pemilik Chevrolet masih bisa mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty," tutupnya.

Jika ada pertanyaan maupun informasi lebih lanjut, pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab pertanyaan konsumen. Para pelanggan dapGat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.

Share :

Perluas Layanan, Pertashop Pertama di Pulau Sulawesi Resmi Beroperasi

PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan Pertashop pertama di Pulau Sulawesi pada Rabu (15/07/2020) kemarin atau perdana di wilayah operasi Marketing Operation Region (MOR) VII. Hal ini merupakan wujud komitmen Pertamina, dalam mengantarkan energi hingga

Read More
Gaikindo Batalkan Pameran GIIAS Surabaya 2020, Bagaimana GIIAS di BSD City?

Keputusan tersebut dilakukan Gaikindo karena melihat kondisi pandemi Covid-19 yang masih tinggi secara nasional, khususnya di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Read More
Seri Pertama Balap Simulator Honda Usai, Ini Para Pemenangnya

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menggelar seri perdana Honda Racing Simulator Championship (HRSC) mengusung tema “Everyone Can Race” pada 11 Juli 2020 di sirkuit virtual Suzuka.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler