Jakarta, MobilKomersial.com - General Motors (GM) memastikan kepada pelanggan setianya akan tetap hadir dan eksis dalam memberikan layanan purna jual. 

Seperti diberitakan sebelumnya, GM Indonesia akan menghentikan penjualan kendaraan-kendaraan Chevrolet di Tanah Air pada akhir Maret 2020 mendatang.

"Ini merupakan bentuk nyata kami untuk tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet," ungkap Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (1/11).

Baca juga : General Motors Umumkan Bakal Hentikan Penjualan Chevrolet di Indonesia

Dadan menyebut, pihaknya juga akan bekerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. 

"Para pemilik Chevrolet masih bisa mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty," tutupnya.

Jika ada pertanyaan maupun informasi lebih lanjut, pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab pertanyaan konsumen. Para pelanggan dapGat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More