Jakarta, MobilKomersial.com - Usai mengumumkan bakal berhenti menjual kendaraan pada Maret 2020, General Motors (GM) Indonesia menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang sudah dimulai pada hari Jumat, 1 November 2019.

Melalui program cuci gudang yang berlangsung hingga akhir tahun ini, pelanggan dapat membawa pulang kendaraan Chevrolet dengan harga yang memukau di diler-diler resminya.

Adapun penawaran luar biasa yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia untuk berbagai model tipe tertinggi.

Seperti Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country yang mendapatkan potongan harga sebesar Rp 75 juta menjadi senilai Rp 474,5 juta dari sebelumnya Rp 549,5 juta.

Baca juga : Spesifikasi Teknis Pick Up Chevrolet All New Colorado

Selanjutnya ada City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp 200,5 juta, kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 160,5 juta atau diskon sebesar Rp 40 juta.

Sementara untuk SUV Chevrolet Trax, yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta atau diskon IDR80.000.000.

Sedangkan SUV Chevrolet Trailblazer, kini konsumen hanya perlu membayar Rp 424,5 juta atau potongan sebesar Rp 56 juta dari sebelumnya Rp 480,5 juta.

“Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen,” ujar Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia, Senin (4/11).

Simak juga : General Motors Umumkan Bakal Hentikan Penjualan Chevrolet di Indonesia

GM Indonesia juga akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya melalui kerjasama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

"Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty," tutup Donald.

Share :

Isuzu Traga Resmi Diekspor Perdana ke Filipina

Peresmian ekspor Isuzu Traga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di pabrik Isuzu Karawang Plant, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang.

Read More
Kuat dan Ekonomis, DFSK Super Cab Cocok Buat Kebutuhan Pengusaha

DFSK Super Cab tersedia dalam dua spesifikasi berbeda yakni dengan mesin bensin dan diesel turbocharger.

Read More
Suzuki Berikan Servis Gratis 700 Angkot Jak Lingko

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar servis gratis bagi para pemilik angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko di wilayah Jakarta.

Read More