Banten, MobilKomersial.com - PT Shell Indonesia bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten menggelar acara “Shell Partnership Gathering” pada Rabu (6/11/2019).

Kerja sama ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para anggota KADIN menjajaki dan mengembangkan bisnis di sektor SPBU melalui kepemilikan SPBU Shell. 

"Melalui kerja sama ini, Shell mengajak para pengusaha Banten, baik individual maupun korporasi, untuk menjadi mitra dalam mengembangkan bisnis ritel SPBU melalui skema yang menguntungkan," ujar Ingrid Siburian, Vice President Retail Network Shell Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/11).

Sementara itu, Ketua Umum KADIN Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya menanggapi positif kerja sama ini.

"Kerja sama ini menawarkan prospek yang sangat baik untuk diversifikasi bisnis para anggota KADIN, dan di saat yang sama, turut mendukung pertumbuhan ekonomi yang positif untuk wilayah Banten," ungkap Mulyadi.

Baca juga : Shell Ikut Pameran Kontes Mobil Hemat Energi di Malang

Hingga saat ini, Shell sebagai perusahaan energi internasional pertama yang mengembangkan bisnis BBM ritel di Indonesia telah memiliki 105 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara. 

Dalam memperluas jaringan SPBU-nya, Shell memiliki skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dimana mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

Shell memiliki aspirasi untuk terus mengembangkan jaringan bisnis SPBU di Indonesia dengan bermitra bersama pengusaha lokal dan secara konsisten menawarkan inovasi serta teknologi produk terkini. 

Hal ini tidak hanya untuk produk bahan bakar namun juga produk non-bahan bakar, serta berbagai layanan yang dibutuhkan oleh para pelanggan untuk membantu kenyamanan berkendara.

Share :

MUF Online Autoshow 2020 Siap Digelar, Ada Bunga Nol Persen hingga Cicilan Rp 19 Ribu/Hari

Selama 9 hari pameran online, pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0%.

Read More
Beragam Promo Pembelian Mobil Mitsubishi di Bulan Juli 2020

Rincian program penjualan Mitsubishi Motors yang bisa konsumen dapatkan selama bulan Juli 2020,

Read More
Layanan Home Service Suzuki Meningkat Saat Pandemi, Didominasi Kendaraan Niaga

Layanan home service tersebut guna mengakomodir kebutuhan perawatan kendaraan bagi konsumen yang masih di rumah saja.

Read More