Jakarta, MobilKomersial.com - PT Angkasa Pura II kini menyediakan aplikasi pembelian tiket bus bandara bernama Inairport.

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Penumpang bus bandara tidak lagi harus mengantri untuk membeli tiket bus. Karena, aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk menemukan bus yang mengantarkan ke lokasi tujuan. 

"Aplikasi ini bisa langsung mengetahui destinasi apa saja yang dilayani dengan bus atau shuttle dari Soekarno-Hatta, lalu bisa langsung membeli tiket tanpa harus antre atau takut kehabisan kursi," ujar Chief of Project Business Digital Airport PT Angkasa Pura II, Yosrizal Syamsuri beberapa waktu lalu.

Baca juga : Warga Karawang Mau ke Bandara Kertajati Naik Bus Damri Gratis? Cek Jadwalnya!

Cara pesannya pun mudah, untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui kanal My Transport di aplikasi Indonesia Airports. Lalu pilih menu My Bus. 

Di menu itu, traveler dapat memilih origin keberangkatan (Terminal 1, 2 atau 3), lalu pilih destinasi, jumlah penumpang, dan metode pembayaran. 

Dua metode pembayaran yang disediakan, yakni secara tunai atau melalui dompet digital LinkAja.

Selain menyediakan tiket bus bandara, aplikasi ini juga melayani penjualan tiket kereta bandara. Ada juga bisa tiket Skytrain, Asisten mobil golf, dan taksi.  

Share :

Mengenal Opticruise Transmission pada Bus dan Truk Scania

Opticruise adalah transmisi semi-otomatis dari Scania, menggunakan electro-hydraulic sebagai pengendali kopling untuk kehalusan dan kepresisian perpindahan gigi

Read More
Melongok Spesifikasi Bus Listrik BYD yang Dioperasikan Transjakarta

PT Bakrie Autoparts sebagai agen BYD di Indonesia membawa dua unit bus dengan spesifikasi berbeda, yakni satu unit dengan model bus single low entry tipe K9 dan satu lagi bus medium tipe C6.

Read More
PO Juragan 99 Ajak Warga Malang Nikmati Keindahan Kota Sambil Ngopi di Dalam Bus

PO Juragan 99 menawarkan konsep ngopi yang berbeda, yaitu ngopi di dalam bus, sambil ditemani live music

Read More