Tegal, MobilKomersial.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar Musyarawah Nasional (MUNAS di Premiere Hotel, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 9 November 2019.  

Acara yang digelar dua tahunan ini diadakan setelah Pemilihan Kumendan baru TeRuCI. 

MUNAS 2019 ini mempunyai warna berbeda dengan MUNAS TeRuCI tahun-tahun sebelumnya. 

Tahun ini, MUNAS dihadiri Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, Kasatlantas AKBP Benasar serta perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal. 

"Jadilah komunitas yang berguna bagi sesama dan tertiblah berlalu lintas," ujar Walikota Dedy.

Dalam MUNAS tersebut diadakan penyampaian visi misi yang dilanjutkan pertanyaan juga saran dari berbagai Chapter yang hadir. 

"Membuat TeRuCI lebih berkembang dengan menghidupkan sub club menjadi salah satu visi kami," tegas Rizal Suhaimi selaku Kumpus (Kumendan Pusat) terpilih.

Tongkat estafet kepengurusan TeRuCI untuk masa bakti 2019-2021 telah dipercayakan ke satu KumPus dan dua WakumPus. 

Berikut susunan pengurusannya. Rizal Suhaimi ID T1370 KumPus, Taufik ID T1332 WakumPus satu dan Andang Hidayat ID T0808 WakumPus dua. 

Semua pengurus tersebut merupakan lintas chapter dan sering disebut Pengurus LinChaH (Lintas Chapter Hijrah). 

"Besar harapan seluruh PM (Premium Member) dan saya pribadi untuk TeRuCI lebih baik dan berkembang dari sekarang," ucap Frenni Adam ID1041 KumPus periode sebelumnya. 

Acara ini dihadiri 150 PM Dan 100 KR (Kendaraan Rekan) yang berasal dari beberapa chapter di Pulau Jawa. 

Seperti Chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogjakarta, Solo dan Rembang.

Hingga saat ini, komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3039 PM. Mereka tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi juga sebagai komunitas pelopor keselamatan dan peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More