Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen otomotif, DFSK (Dongfeng Sokon) meresmikan 11 outlet secara serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Ke-11 outlet resmi yang diresmikan pada Senin (11/11/2019) yakni DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar. 

Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan, perusahaannya ingin menunjukkan keseriusan dan komitmen di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. 

"Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK," ungkapnya di Dealer DFSK Pondok Indah, Senin (11/11).

Baca juga : DFSK Flight Service Permudah Konsumen Dapatkan Pengecekan Kendaraan

Bertambahnya 11 outlet yang baru saja diresmikan ini membuat secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Dan sebanyak 15 outlet lagi sedang dalam tahap pembangunan. Capaian ini sesuai target yang akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019," tambah Franz Wang.

Belasan outlet DFSK tersebut telah memiliki standar yang ditetapkan oleh global, baik dari segi desain, pelayanan, hingga fasilitas. 

Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

Simak juga : Ikut Serta di Indonesia Electric Motor Show 2019, DFSK Bawa Glory E3

Penyeragaman standar dilakukan baik dari bentuk fisik bangunan, desain, fasilitas, hingga sumber daya manusia. 

Melihat fasilitasnya, ke-11 outlet baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part). 

Selain itu seluruh pengerjaan perbaikan kendaraan konsumen, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, serta DFSK Super Cab, menggunakan peralatan canggih dan dioperasikan oleh mekanik yang terlatih dan profesional.

"Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya," Tutup Franz Wang.

Konsumen Beruntung Dapatkan DFSK Glory 580 Hanya Rp 11 Juta

PT AIU dan DFSK Indonesia juga sudah menggelar program Grand Opening Surprise Sale 11.11 jelang acara peluncuran. Program ini menawarkan DFSK Glory 580 dengan harga yang sangat fantastis, hanya Rp 11 juta.

Sebanyak 3.500 peserta ikut daftar dalam program tersebut. Dan tercatat atas nama Ilyas berhak membeli DFSK Glory 580 Luxury seharga Rp 295 juta cuma dengan membayar Rp 11 juta (belum termasuk pajak).

Ilyas terpilih setelah berhasil mengikuti program Grand Opening Surprise Sale 11.11 yang berlangsung pada 30 Oktober - 10 November 2019.

Ilyas mengikuti kegiatan ini dengan cara mengisi data diri dan mengikuti seluruh akun media sosial DFSK, mulai dari Facebook (DFSK Motors Indonesia), Twitter (DFSK_Indonesia), Instagram (DFSKIndonesia), dan Youtube (DFSK Motors Indonesia).

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More