Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam menyambut HUT Ke-29, Adira Finance menggelar serangkaian program dan kegiatan CSR untuk mendukung kemajuan pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM di Indonesia.

Di bidang pariwisata dan budaya, Adira Finance bersama Kemenpar dan Pesona Indonesia mengadakan Festival Pesona Lokal (FPL) di 7 kota besar, sejak Agustus hingga November 2019.

Masyarakat di Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta disuguhkan berbagai hiburan. Antara lain karnaval budaya, lomba tari lokal kontemporer, desain motif khas lokal kontemporer, lomba selebgram, serta bazaar aneka produk lokal.

"FPL 2019 telah sukses diikuti oleh 26 ribu peserta yang terdiri masyarakat umum, pelajar, dan ekosistem Adira Finance serta lebih dari 50 ribu pengunjung di 6 kota," ungkap Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/11).

Baca juga : Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat di Bogor

Sebagai penutup, lanjut dia, FPL akan diadakan di Jakarta pada Sabtu (16/11/2019) besok di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

"Kami juga menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat (FPR) berkolaborasi dengan Yayasan Danamon Peduli (YDP) di 5 kota yakni Magelang, Bogor, Mataram, Pontianak dan Denpasar," tambahnya.

Tidak hanya itu, dijelaskan Swandajani, pihaknya juga mengadakan Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal 2019.

Kompetisi tersebut berhasil mengumpulkan 2.608 karya dan diikuti oleh 1.273 netizen yang menceritakan keberagaman budaya dari 31 provinsi yang ada di Indonesia.

"Ketiga kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat," sambung Swandajani.

Share :

Beragam Promo Pembelian Mobil Mitsubishi di Bulan Juli 2020

Rincian program penjualan Mitsubishi Motors yang bisa konsumen dapatkan selama bulan Juli 2020,

Read More
Layanan Home Service Suzuki Meningkat Saat Pandemi, Didominasi Kendaraan Niaga

Layanan home service tersebut guna mengakomodir kebutuhan perawatan kendaraan bagi konsumen yang masih di rumah saja.

Read More
Selama New Normal, Aktivitas Lalu Lintas Jalan Tol Tunjukkan Tren Meningkat

Sejak memasuki periode new normal, PT Jasa Marga mencatat adanya peningkatan lalu lintas di Jalan Tol Jasa Marga Group pada periode 5-30 Juni 2020

Read More