Jakarta, MobilKomersial.com - Kota Jakarta menjadi penutup rangkaian kegiatan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 yang digelar dalam rangka HUT Ke-29 Adira Finance.

FPL Jakarta 2019 merupakan program CSR kolaborasi antara Adira Finance, RCTI, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia sebagai wujud untuk mempromosikan potensi budaya dan kearifan lokal daerah Betawi.

Lebih dari 10.000 pengunjung memadati Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan untuk ikut memeriahkan dan merasakan sensasi pesona lokal FPL Jakarta 2019.

"Lebih dari 5000 peserta yang terdiri dari ekosistem Adira Finance yakni karyawan,mitra bisnis, dan karyawan beserta keluarganya serta masyarakat Jakarta ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini," ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, FPL Jakarta 2019 berlangsung pada Sabtu mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.

Acara dibuka oleh Direktur Utama Adira Finance beserta jajaran Direksi Adira Finance, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Direktur Utama Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagaki dan Direktur Utama Adira Insurance Julian Noor.

Sebagai informasi, rangkaian Festival Pesona Lokal 2019 sebelumnya telah sukses dilaksanakan di 6 kota besar di Indonesia, diantaranya Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar dan Yogyakarta.

Acara FPL Jakarta 2019 dibuka dengan parade karnaval budaya yang menampilkan atraksi kekayaan budaya Betawi mulai dari baju adat, musik tradisional hingga pertunjukan kesenian khas.

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More