Jakarta, MobilKomersial.com - Jamboree Toyota ke-12 baru saja digelar  di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 17 November 2019.

Sebanyak 18 komunitas di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC) menghadiri kegiatan tahunan tersebut.

Salah satu komunitas yang turut memeriahkan kegiatan Jamboree Toyota 2019 adalah komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI).

Sapto Prayitno, Ketum KTCI mengatakan, komunitas KTCI berpartisipasi secara penuh dengan mengerahkan seluruh perwakilan chapter, yaitu 25 chapter dari seluruh Indonesia. 

"Mengikuti acara ini bertujuan agar euforia Toyota Jamboree kali ini bisa dirasakan oleh anggota di luar Jakarta," ucap Sapto.

Baca juga : Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Dalam keikutsertaannya tahun ini, KTCI mengangkat tema mempererat persatuan dan kesatuan nusantara melalui kreasi unik, dan menarik dalam menghias mobil.

Sebagai informasi, di Jamboree tersebut, setiap komunitas menampilkan satu mobil yang dianggap paling keren dan menjadi andalan.

KTCI mewakili satu mobil yang mejadi ikonik, dengan tema "Indonesia Banget". 

Simak juga : Sambut HUT Ke-3, KTCI Eksplor Kota Palembang

Kegiatan yang dihadiri sekitar 1.500 peserta ini terlihat saling akrab dan turut berbagi informasi di seputar dunia otomotif.

Selain ajang silahturami, acara ini juga tentunya di meriahkan oleh games interaktif dan hiburan musik bersama Nu Seven Band.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More