Jakarta, MobilKomersial.com - Grup Astra akan menggelar pameran otomotif "Astra Auto Fest 2019" pada 22 - 24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City. 

Pameran yang mengangkat tema "Persembahan Terbaik dari Astra" ini akan menampilkan beragam produk, promo, dan penawaran terbaik seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. 

Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic. 

Baca juga : Sambut Akhir Tahun, Auto2000 Sediakan Program Toyota Drive

Astra Autofest 2019 diharapkan membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik dari Astra.

"Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian," ujar Gunawan Salim, Project Leader Astra Auto Fest 2019 dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (18/11).

Selain itu, juga disiapkan layanan terintegrasi dan cepat dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Keenam layanan tersebut menyuguhkan promo-promo terbaiknya. Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor. 

"Program bunga sesuai tenor ini menarik sekali. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk  2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun," ungkap Tan Chian Hok, Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. 

"Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu," tambahnya.

Dia menambahkan, pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima.

"Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian, sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya," imbuhnya.

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More