Jakarta, MobilKomersial.com -  Perusahaan penyedia layanan logistik berbasis digital (aplikasi) pertama di Indonesia, On-Trucks, hadir memberikan kemudahan bagi para pengusaha dalam layanan logistik.

Saat ini, On-Trucks telah memiliki sekitar 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit.

Selain itu, aplikasi On-Trucks telah mencatat 4.000 unduhan, dengan lebih dari 3.000 user perusahaan ternama di seluruh Indonesia. 

On-Trucks sendiri merupakan satu-satunya aplikasi yang menghadirkan GPS di truk mitranya. 

Baca juga : Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Jadi kendaraan-kendaraan yang beroperasi bisa terpantau di mesin aplikasi dengan mudah.

"Kami juga menampilkan harga langsung di aplikasi, mau ke daerah mana konsumen sudah tahu harganya," kata Founder and Chief Executive Officer (CEO) On-Trucks, Yohanes Rocky di Jakarta baru-baru ini.

Dengan begitu, lanjut Yohanes, konsumen yang ingin menjual barangnya sudah bisa tahu akan di jual dengan harga berapa ketika sudah dipotong dengan ongkos pengiriman.

Share :

Menperin Minta Tunda Zero ODOL, Aptrindo: Jalankan Sesuai Rencana, Tapi Harus Ada yang Diperbaiki

Jakarta, MobilKomersial.com - Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) menyatakan ketidaksepakatannya terhadap permintaan Kementerian Perindustrian untuk menunda kebijakan menghapus truk-truk over dimensi dan over load (ODOL) di jalan pada tahun 2021.

Read More
Kemenperin Minta Kebijakan Truk Zero ODOL Ditunda Hingga 2025

Permintaan tersebut disampaikan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi melalui surat bernomor 872/M-IND/12/2019 bertanggal 31 Desember 2019.

Read More
Mitsubishi Fuso Sediakan Gratis Pengecekan dan Diskon Jasa Servis Akibat Banjir

Sebagai bentuk pelayanan 'Fuso Care Truck Sehat Pasca Banjir' untuk pelanggan, Mitsubishi Fuso siap memberikan pelayanan di tempat untuk kendaraan yang terkena banjir.

Read More