Jakarta, MobilKomersial.com - Mulai 1 Desember 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memberikan jaminan garansi untuk suku cadang dan aksesoris kendaraan Mitsubishi.

Konsumen yang melakukan pembelian suku cadang di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mendapatkan jaminan garansi selama 1 tahun atau 20 ribu kilometer. 

Sedangkan untuk pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapatkan jaminan garansi 3 tahun atau 60 ribu kilometer.

Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department, mengatakan bahwa jaminan garansi untuk suku cadang dan aksesoris asli Mitsubishi Motors merupakan salah satu bagian dari layanan aftermarket yang telah dikembangkan untuk konsumen.

"Tujuannya satu, yakni untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia," ungkap Ronald di Jakarta baru-baru ini.

Baca juga : MMKSI Kenalkan Mitsubishi One, Layanan Terbaik bagi Pelanggan Setia

Program garansi tersebut bersamaan dengan pengumuman pembaruan layanan aftermarket Mitsubishi di Indonesia dengan nama Mitsubishi One. 

Layanan ini memiliki lima pilar utama yakni one spirit (pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen), one hospility standard (melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi), one service standard (memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem terintegritas dan akurat), one unity (kendaran konsumen akan diperlakukan seperti kendaraan sendiri oleh para teknisi), dan one vision (MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi kebutuhan konsumen).

"Kami akan terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada konsumen. Tentunya dengan yang lebih baik lagi di masa mendatang," kata Eiichiro Hamazaki, Direktur Aftersales PT MMKSI.

Simak juga : Hadir di 3 Kota, Mitsubishi Service Caravan Bakal Ditangani Mekanik Jepang

Eiichiro Hamazaki juga mengatakan bahwa tahun ini kembali akan digelar Mitsubishi Service Caravan di tiga lokasi. 

"Malang dan Surabaya akan menjadi destinasi pertama pada 23-26 November 2019. Selanjutnya di Medan pada 13-17 Desember 2019," ungkapnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Service Caravan merupakan program regular dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dan telah dilaksanakan di beberapa di Asia. 

Tahun ini menjadi kali ketiga dilaksanakan di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Share :

Deretan Jagoan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2020

Mengusung tema Drive your Ambition, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut menghadirkan 7 unit display yang telah dimodifikasi.

Read More
Mercedes-Benz Torehkan Penjualan 3.344 Unit Mobil Penumpang dan Van di 2019

Di tengah-tengah industri otomotif yang menantang, Mercedes-Benz tetap berada di posisi nomor satu di pasar mobil mewah.

Read More
Siap-siap, Dishub DKI Jakarta Bakal Derek Mobil yang Tak Punya Garasi

Kewajiban warga Ibukota agar memiliki garasi didasarkan dari Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2014 mengenai transportasi Pasal 140.

Read More