Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi pengguna mobil, kaca film merupakan hal yang wajib ada di kaca mobil.

Dengan adanya kaca film, pengemudi ataupun penumpang yang ada dalam kabin, dapat terlindungi dari panasnya sinar matahari.

Nah, salah satu produk kaca film yang cocok dipasang adalah Wealthy Window Film yang memiliki kemampuan tolak panas dengan baik.

Kaca Film Wealthy bisa diaplikasikan ke semua jenis dan model mobil. Mulai dari sedan, city car, MPV, SUV hingga mobil pikap.



Setiap pemasangan pada mobil pun harganya beragam. Sebagai contoh paket pemasangan untuk pikap double cabin seperti Mitsubishi New Triton.

Baca juga : Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Untuk satu mobil New Triton, Wealthy menyediakan paket, yakni full Photochromic dibanderol Rp 8 juta, dan paket Gold (kombinasi Photochromic dan kaca film biasa senilai Rp 6,5 juta.

"Kebanyakan orang memasang paket kombinasi, yang bagian kaca depan pakai PhotoChromic, lalu belakang dan samping pakai kaca film 60 persen," jelas Bernard, Marketing Manager Wealthy Indonesia di Jakarta, (28/11/2019).

Share :

Peugeot Landtrek, Pikap Elegan Masa Kini

Peugeot kembali hadir dengan melengkapi koleksi terbarunya

Read More
Jualan Pikap Masih Sepi, DFSK 'Berjudi' Sodorkan Minibus

DFSK bersiap memperkenalkan model baru di segmen kendaraan niaga ringan, yaitu varian minivan dan blindvan.

Read More
BMW Masih Belum Mau Produksi Massal Pikap Double Cabin Seri X7

Keberadaan pikap itu sebagai upaya pengenalan BMW kepada masyarakat. Saat ini pabrikan itu memajangnya di kantor BMW di Munich, Jerman.

Read More