Jakarta, MobilKomersial.com - Pada IIMS Motobike Expo 2019, tak hanya menyajikan acara-acara menarik, tapi juga banyak diskon dan promo menarik bagi pengunjung.

Dari merek kendaraan roda dua, Kawasaki menawarkan diskon sampai dengan 70% untuk semua apparel, sedangkan setiap pembelian motor tipe W di pameran ini akan mendapatkan voucher apparel senilai Rp 2 juta (kredit) atau Rp 1 juta (tunai).

Peugeot juga tak mau kalah, pabrikan asal Prancis ini menawarkan diskon untuk pembelian semua tipe motor sampai Rp 20 juta. Mereka juga memberikan servis gratis untuk 500 km pertama atau sebulan pertama.

Beda lagi dengan Yamaha. Untuk 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama akan mendapatkan kaos eksklusif Yamaha Maxi.

Baca juga : IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian

Tak hanya itu, semua tipe motor Yamaha didiskon sampai Rp 1,5 juta atau diskon DP (Down Payment).

Apparel Yamaha pun tak luput dari diskon sampai 70%. Bagi pengunjung yang melakukan test ride MT-25 akan mendapatkan merchandise menarik.

Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini, Yamaha memberikan servis YES (Yamaha Executive Service) gratis untuk setiap pembelian CBU baru selama 3 tahun.

Share :

Renovasi, Pengaspalan Sirkuit Sentul Digarap Pertamina

Pertamina yang diketahui menggarap pengaspalan ulang Sirkuit Sentul, menggandeng BUMD PT Prayoga Pertambangan dan Energi sebagai kontraktor

Read More
Tukar Tambah Mobil di Suzuki Auto Value Ada Cashback Rp 4 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade-in) kendaraan melalui Auto Value.

Read More
Mudahkan Recall Inflator Airbag, Honda Sediakan Booking Online dan Servis di Rumah

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan booking online melalui aplikasi E-Care untuk layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler