Jakarta, MobilKomersial.com - Dua tahun berkecimpung di industri otomotif Tanah Air, PT Sokonindo Automobile atau dikenal dengan DFSK terus menggebrak menghadirkan kendaraan dengan teknologi mumpuni dan harga yang terjangkau.

Yang terbaru, produsen mobil asal Tiongkok ini berencana akan menghadirkan empat produk baru pada tahun 2020 mendatang yang akan mengisi segmen kendaraan penumpang dan komersial.

“Tahun depan kami akan luncurkan empat mobil baru. Mohon ditunggu informasi selanjutnya. Cuma ini yang bisa kami bocorkan sekarang," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director DFSK disela event penyerahan unit di diler DFSK Pramuka, Jakarta, Senin (2/12).

Kendati demikian, ia pun mengungkapkan, diantara keempat produk itu, satu diantaranya kendaraan komersial dan satu lagi kendaraan listrik.

Baca juga : Wow! 100 Unit DFSK Glory 580 Jadi Mobil 'Reward' AP2LI

Alex menyebut, saat ini di Indonesia, pihaknya memang telah memiliki dua mobil penumpang yakni Glory 560 dan Glory 580 dan Super Cab di segmen mobil komersial.

"Yang bisa kami bocorkan salah satunya ada mobil berbahan bakar solar, yang bisa memberikan layanan kebutuhan logistik dan travel. Dan satu lagi mobil listrik," ungkapnya lagi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan kehadiran mobil baru DFSK di tahun depan akan menambah pilihan lagi bagi konsumen di Indonesia.

"Produk baru yang akan kami hadirkan tentunya akan memberikan pilihan baru bagi diler dan kemudian bagi konsumen, supaya mereka mendapat lebih banyak pilihan lagi dalam membeli kendaraan," tambah Alex.

"Untuk lebih detail kami belum bisa ekspos sekarang, ke depannya nanti ada planning launching kami akan info lagi, jadi ditunggu saja kabarnya," tutup Alex.

Simak juga : DFSK Buka Keran Ekspor ke Hong Kong, Target 1.000 Unit Hingga 2020

Sebelumnya DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 sudah diperkenalkan terlebih dulu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada Juli lalu. Kedua Sport Utility Vehicle (SUV) itu memang sempat dikabarkan akan meluncur tahun depan.

Seperti diketahui, saat ini DFSK memasarkan tidak hanya memasarkan kendaraanya di pasar lokal. Dua dari tiga mobil DFSK yang diproduksi lokal di Cikande, Banten itu sudah diekpor ke luar negeri. 

Adalah DFSK Glory 580 yang diekspor ke Hong Kong dan DFSK Glory Super Cab ke negara Filipina.

Share :

Deretan Jagoan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2020

Mengusung tema Drive your Ambition, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut menghadirkan 7 unit display yang telah dimodifikasi.

Read More
Mercedes-Benz Torehkan Penjualan 3.344 Unit Mobil Penumpang dan Van di 2019

Di tengah-tengah industri otomotif yang menantang, Mercedes-Benz tetap berada di posisi nomor satu di pasar mobil mewah.

Read More
Siap-siap, Dishub DKI Jakarta Bakal Derek Mobil yang Tak Punya Garasi

Kewajiban warga Ibukota agar memiliki garasi didasarkan dari Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2014 mengenai transportasi Pasal 140.

Read More