Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk lebih memberikan kemudahan masyarakat memiliki perkakas otomotif, tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran produk dan teknologi manufaktur yang digelar mulai 4 sampai 7 Desember 2019 ini, Tekiro menawarkam beberapa promo menarik.

Wakil Presiden Direktur Tekiro Stephanus Santoso mengatakan, di Pameran Manufacturing Indonesia ini Tekiro selalu hadir tiap tahunnya.

Ia menyebut, walaupun bertemakan manufaktur, tetapi perusahaannya selalu menampilkan varian produk secara lengkap.

"Kami hadir untuk semua segmen pekerjaan baik itu industri, otomotif, bangunan ataupun rumah tangga selalu diminati oleh para pengunjung," ungkapnya.

Pameran Manufacturing Expo 2019 menjadi kali ke-12 keikutsertaan Tekiro dengan selalu menampilkan produk-produk anyarnya baik yang upgrade teknologi maupun penambahan varian produk. 

Produk-produk andalan yang selama ini dikenal masyarakat juga ditampilkan di pameran ini seperti kunci-kunci, dongkrak, tools set, obeng, tang dan lain sebagainya.

"Dengan pameran ini kami berharap menjadi ajang untuk bisa lebih dekat dengan end user baik dari kalangan otomotif maupun industri yang selama ini telah setia mempergunakan Tekiro," pungkas Stephanus.

Share :

Pertamina Lubricants Buka Olimart Pertama di Baturaja Sumsel

Bengkel Olimart merupakan outlet dengan pola kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Read More
Bukan Hanya Mendinginkan Mesin, Radiator Coolant Wealthy Bisa Cegah Korosi

Radiator merupakan komponen yang penting pada mobil karena berfungsi sebagai pendingin mesin. Jika mesin mobil yang cepat panas atau overheat dapat berakibat buruk pada mesin.

Read More
Jok Mobil Rusak Akibat Terendam Banjir, Berapa Biaya Perbaikannya?

Interior seperti jok yang telah terendam banjir cukup lama misalnya. Jika dibiarkan akan merusak kulit jok hingga busa joknya.

Read More