Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk lebih memberikan kemudahan masyarakat memiliki perkakas otomotif, tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran produk dan teknologi manufaktur yang digelar mulai 4 sampai 7 Desember 2019 ini, Tekiro menawarkam beberapa promo menarik.

Wakil Presiden Direktur Tekiro Stephanus Santoso mengatakan, di Pameran Manufacturing Indonesia ini Tekiro selalu hadir tiap tahunnya.

Ia menyebut, walaupun bertemakan manufaktur, tetapi perusahaannya selalu menampilkan varian produk secara lengkap.

"Kami hadir untuk semua segmen pekerjaan baik itu industri, otomotif, bangunan ataupun rumah tangga selalu diminati oleh para pengunjung," ungkapnya.

Pameran Manufacturing Expo 2019 menjadi kali ke-12 keikutsertaan Tekiro dengan selalu menampilkan produk-produk anyarnya baik yang upgrade teknologi maupun penambahan varian produk. 

Produk-produk andalan yang selama ini dikenal masyarakat juga ditampilkan di pameran ini seperti kunci-kunci, dongkrak, tools set, obeng, tang dan lain sebagainya.

"Dengan pameran ini kami berharap menjadi ajang untuk bisa lebih dekat dengan end user baik dari kalangan otomotif maupun industri yang selama ini telah setia mempergunakan Tekiro," pungkas Stephanus.

Share :

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Superâ„¢ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler