Tangerang, MobilKomersial.com - Sejalan dengan diluncurkannya Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mempersembahkan kampanye digital #AyoGasTerus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan.

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, bersamaan dengan pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam gelaran Auto Show kali ini, PT MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross sebagai bintang pameran, bersama dengan produk unggulan lainnya yaitu, Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Xpander Cross yang baru diluncurkan November 2019 lalu untuk pasar Indonesia mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”.

Dari situ, crossover Mitsubishi ini membawa sebuah pesan untuk keluarga Indonesia agar tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan selama ini.

Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru.

"Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpande4 Cross dengan para influencers pilihan kami yakni Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.



Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra dan menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo.

Selain itu, bisa juga mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Empat orang Adventure Buddy yang bergabung dalam #AyoGasTerus ini, juga hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong.

Tidak hanya itu, masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan hadir dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung Xpander Cross pada event Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa kota lainnya. 

Share :

Mercedes-Benz Torehkan Penjualan 3.344 Unit Mobil Penumpang dan Van di 2019

Di tengah-tengah industri otomotif yang menantang, Mercedes-Benz tetap berada di posisi nomor satu di pasar mobil mewah.

Read More
Siap-siap, Dishub DKI Jakarta Bakal Derek Mobil yang Tak Punya Garasi

Kewajiban warga Ibukota agar memiliki garasi didasarkan dari Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2014 mengenai transportasi Pasal 140.

Read More
Truk dan Bus Mercedes-Benz Siap Tenggak Biodiesel B30

Program Mandatori B30 ini diimplementasikan secara serentak di seluruh Indonesia mulai 1 Januari 2020.

Read More