Jakarta, MobilKomersial.com - Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Transaksi ini mencakup dua perjanjian distribusi jangka panjang masing-masing dengan Bank Danamon dan Adira Finance. Bank Danamon tetap menjadi pemegang saham minoritas di Asuransi Adira.

Jack Howell, CEO Zurich Asia Pacific mengungkapkan, Indonesia merupakan bagian penting dari strategi pertumbuhan perusahaannya di Asia Pasifik.

Menurutnya, wilayah ini telah menjadi kontributor yang lebih signifikan bagi Grup Zurich. 

"Jaringan Adira yang luas dan relasinya dengan pelanggan yang kuat akan melengkapi jejak global dan keahlian underwriting Zurich," paparnya.

Baca juga : Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Sementara itu, Chris Bendl, Country Manager Zurich Indonesia dan President Director PT Zurich Topas Life, menyampaikan sebagai perusahaan asuransi umum Internasional terbesar, pihaknya berada dalam posisi tepat.

"Melalui Adira dan bisnis Zurich lainnya termasuk bisnis asuransi jiwa kami, Zurich berkomitmen untuk membantu nasabah dalam mengelola risiko dan mewujudkan kesuksesan finansial jangka panjang," ucapnya.

Share :

Pasca Banjir, 1.500 Taksi Bluebird Kembali Beroperasi

Setelah kurang lebih selama 2 minggu, Bluebird fokus melakukan penanganan terhadap armada yang terimbas musibah banjir.

Read More
Suzuki Layani Ratusan Mobil Konsumen yang Terdampak Banjir

Layanan khusus yang diberikan meliputi layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi dan juga layanan home service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah).

Read More
Guncangan Krisis Global Belum Surutkan Performa Ekspor Otomotif

Selama tahun 2019, ekspor otomotif masih menorehkan performa positif di tengah guncangan krisis ekonomi global.

Read More