Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menutup rangkaian acara Truck Campaign 2019 dengan sejumlah pencapaian fantastis.

Sebanyak 32 rangkaian acara yang digelar pada periode bulan November – Desember 2019 ini dihadiri 10,000 konsumen yang berpartisipasi hampir dari seluruh Tanah Air.

Pogram tahunan yang diselenggarakan KTB bersama dengan diler resmi Mitsubishi Fuso ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen agar terus bersinergi dengan baik.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan konsultasi bisnis serta pemesanan kendaraan dan suku cadang.

Hasilnya sangat signifikan, KTB menerima 5,353 unit pesanan truk Mitsubishi Fuso selama periode Truck Campaign berlangsung.

Selain pemesanan unit kendaraan, KTB juga menerima pemesanan suku cadang kendaraan sebanyak 82,000 suku cadang terdiri dari fast moving dan slow moving parts.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB, mengatakan sebagaimana dialami oleh seluruh industri otomotif, performa penjualan di segmen kendaraan niaga tahun 2019 menurun hingga 18%.



Namun, lanjutnya, Mitsubishi Fuso selama Januari – November 2019 tetap memimpin pasar dengan dominasi pangsa pasar 44.7%.

"Capaian selama Truck Campaign diharapkan dapat mendorong penjualan. Trend selama 2019 diharapkan bisa meningkat dan dapat terus berlanjut di 2020," ungkap Dony.

Dihadiri artis Indonesia

Acara Truck Campaign 2019 diramaikan oleh beragam artis Indonesia diantaranya Cita Citata, Uut Permatasari, Fitri Carlina, hingga Brand Ambassador Mitsubishi Fuso Iwan Fals.

Iwan Fals hadir untuk bertemu langsung konsumen di Makassar tempat digelarnua Truck Campaign penutup di 2019.

Truck Campaign kali ini juga menjadi ajang sosialisasi produk Fighter yang merupakan produk terbaru Mitsubishi Fuso.

"Sosialisasi produk Fighter selama Truck Campaign mendapat respon positif dari konsumen. Antusiasme konsumen terlihat dari daftar pemesanan kendaraan ini menyentuh angka lebih dari 500 unit," tutup Dony.

Share :

Menperin Minta Tunda Zero ODOL, Aptrindo: Jalankan Sesuai Rencana, Tapi Harus Ada yang Diperbaiki

Jakarta, MobilKomersial.com - Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) menyatakan ketidaksepakatannya terhadap permintaan Kementerian Perindustrian untuk menunda kebijakan menghapus truk-truk over dimensi dan over load (ODOL) di jalan pada tahun 2021.

Read More
Kemenperin Minta Kebijakan Truk Zero ODOL Ditunda Hingga 2025

Permintaan tersebut disampaikan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi melalui surat bernomor 872/M-IND/12/2019 bertanggal 31 Desember 2019.

Read More
Mitsubishi Fuso Sediakan Gratis Pengecekan dan Diskon Jasa Servis Akibat Banjir

Sebagai bentuk pelayanan 'Fuso Care Truck Sehat Pasca Banjir' untuk pelanggan, Mitsubishi Fuso siap memberikan pelayanan di tempat untuk kendaraan yang terkena banjir.

Read More