Jakarta, MobilKomersial.com - Pemilik Honda Mobilio yang tergabung dalam komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar Jambore Nasional (JamNas) ke-4 di Pogomoro Golf View, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019). 

Mengusung tema “Together 4ever”, sebagai bentuk wujud nyata dari program kepedulian Mobility terhadap lingkungan hidup yang berkelanjutan dengan dilakukan pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) kategori uji emisi 1.000 mobil Honda Mobilio dalam satu hari. 

Pemecahan rekor uji emisi ini sebagai puncak dari agenda program peduli lingkungan yang telah dijalankan oleh komunitas Mobility pada tahun 2019.

Sebelumnya, pada tanggal 24 November 2019, komunitas Mobility bersama komunitas Honda lainnya telah menyumbangkan lebih dari 1.500 buah tanaman Lidah Mertua kepada pemprov DKI Jakarta dalam acara Honda Fastival 2 untuk menghasilkan udara Kota Jakarta yang lebih segar. 

Baca juga : Komunitas Mobility Akan Gelar JamNas, Ada Pemecahan Rekor MURI Uji Emisi

Selain uji emisi, komunitas Mobility juga menggelar aksi tebar 1.000 kantong sampah di seluruh penjuru Kota Jakarta untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran membuang sampah pada tempatnya.

Sekjen Mobility, Wisnu Supriyadi mengatakan, aktivitas sosial yang dilakukan pada JamNas kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kota DKI Jakarta dan lingkungan sekitar.

"Semoga aksi kami dapat membangkitkan kepdulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan udara dan membuang sampah pada tempatnya. Ini juga sebagai bukti nyata bahwa kami merupakan komunitas yang perduli terhadap lingkungan," ujarnya.

Acara JamNas yang didukung oleh Pertamina dan PT Honda Prospect Motor ini dihadiri oleh 4.000 orang terdiri dari anggota Mobility beserta anggota keluarganya.

Share :

Serunya Kopdar Para Pecinta Replika Bus di CFD Jakarta

Hampir semua bus-bus yang beroperasi di beberapa wilayah Indonesia terparkir rapi dengan berbalut berbagai model bus.

Read More
Wadah Pecinta Mobil Sejuta Umat 'AvanzaGue' Kopdar di Puncak Bogor

Sejak berdiri pada 13 Januari 2019, Instagram @avanzague sudah memiliki 28 ribuan follower, 120an like fanpage dan 132 anggota.

Read More
Pajero Owners Community CJC Turun ke Jalan Bagikan Sembako

Setelah lama tertunda, akhirnya kegiatan Charity On The Road kembali digelar oleh komunitas Pajero Owners Community (POC) Central Java Chapter (CJC) pada hari Kamis, 24 Januari 2020.

Read More