Jakarta, MobilKomersial.com - PT Balmer Lawrie Indonesia (BLI) yang lebih dikenal dengan brand Balmerol Lubricants baru saja merilis grease Licom EP 3 dalam bentuk kemasan pouch 100 gram dan 200 gram.

Produk baru ini merupakan gemuk untuk diaplikasikan di berbagai medium, terutama pada komponen truk, alat industri serta kendaraan komersial yang berbahan dasar besi dan baja.

Bukan hanya untuk kebutuhan otomotif, tapi juga berbagai keperluan pelumasan bagian pintu, hingga pagar rumah. 

Direksi PT BLI, Takwa Fuadi Samad mengemukakan, produk ini merupakan seri baru yang akan dipasarkan pada 2020. Sebelumnya, produk ini hadir dalam kemasan cup ukuran 450 gram.

"Balmerol Licom EP 3 hadir untuk menjawab tingginya kebutuhan konsumen yang semakin praktis dan mandiri dalam perawatan kendaraan maupun pelumasan berbahan dasar besi dan baja," ujarnya saat peluncuran Balmerol Licom EP 3 di Jakarta, Selasa (17/12/2019). 

Baca juga : Jalan Tol Rampung, Hankook Yakin Pasar Ban Radial Bus dan Truk Bakal Meningkat

Dalam paparannya, Takwa menyebut, produk ini bisa dipakai untuk beragam aplikasi pada kendaraan. Sepeda motor, misalnya, digunakan untuk melumasi bearing roda, puli cvt, komstir, serta swing arm. 

Grease Licom EP 3 juga bisa diterapkan pada bagian-bagian kendaraan roda empat terutama bearing roda, engsel pintu, as kopling, cv joint, joint arm dan tierod. 

"Sementara pada bus dan truk, Grease Licom EP 3 digunakan pada bearing roda, as kopel, joint arm, engsel pintu/kabin, as kopling, gandengan/trailer, bushing per daun, bushing hydraulic cylinder," ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, sebelum meluncurkan kemasan pouch 100 gram dan 200 gram, dalam dua bulan terakhir pihaknya telah sosialisasi ke bengkel-bengkel mobil dan motor di area Jabodetabek.

"Responsnya sangat baik, bahkan konsumen bengkel-bengkel tersebut banyak yang langsung tertarik dan memesan," bebernya.

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More