Jakarta, MobilKomersial.com  - Sebelum melakukan perjalanan untuk liburan akhir tahun, jangan lupa mengecek kendaraan agar perjalanan aman, lancar, dan nyaman.

Nah, bagi Anda yang mengendarai mobil DFS, tidak perlu khawatir. Pasalnya seluruh jaringan bengkel resmi DFSK siap menerima perawatan dan perbaikan seluruh kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

"Kami menyarankan kepada seluruh konsumen tercinta DFSK agar jangan lupa memeriksakan kendaraannya sebelum perjalanan agar aman, lancar, dan nyaman sampai tujuan," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Seluruh konsumen DFSK bisa datang ke 76 unit jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. 

Di seluruh bengkel resmi DFSK ini sudah menerapkan standar global yang mencakup jaminan peralatan lengkap serta modern, dikerjakan oleh mekanik-mekanik bersertifikasi, kepastian menggunakan suku cadang original, dan tentunya pelayanan yang ramah serta profesional.

Di momen akhir tahun ini, DFSK juga memastikan seluruh jaringan bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. 

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang diler di pabrik Cikande, Banten.

"Bahkan untuk pemesanan suku cadang yang bersifat slow moving tidak perlu menunggu lama, kami menyiapkan sistem emergency order, penggantian maksimal 1x24 jam untuk suku cadang," ungkap Arviane.

Konsumen juga tak perlu khawatir dengan pelayanan bengkel resmi DFSK selama libur akhir tahun ini. Seluruh bengkel resmi DFSK tetap beroperasi seperti biasanya, kecuali hari libur/tanggal merah, selama momen liburan akhir tahun. 

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler