Jakarta, MobilKomersial.com - Banyaknya populasi kendaraan di Indonesia yang mencapai 20 juta unit lebih dengan 95 persen merupakan pasar yang sangat menggiurkan bagi produsen suku cadang aftermarket.

Hal itu membuat Wealthy Group, produsen aftermarket di Tanah Air, kini mulai melihat peluang positif di pasar otomotif Indonesia. 

Setelah merintis pasar belasan tahun, mulai awal tahun 2020 Wealthy Group akan 'geber' memasarkan beragam produk suku cadang aftermarket dengan kualitas OEM di Indonesia.

"Di tahun 2020, Wealthy mau jadi supplier otomotif terlengkap dan bisa diandalkan bagi konsumen," ungkap Arief Hidayat, CEO PT Welty Indah PErkasa, selaku pemegang merek Wealthy saat ditemui di acara end year gathering di Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Baca juga : Mitsubishi New Triton Dinginnya Stabil di Kabin, Pakai Kaca Film Wealthy

Diketahui, selama ini, Wealthy fokus di produk aftermarket untuk komponen kendaraan roda dua maupun roda empat. Mulai dari pelumas, wiper hingga bohlam.

"Nanti kami akan hadirkan sebanyak 15 produk baru sepanjang tahun 2020. Januari ini ada 2 produk baru dan banyak lagi sedang dalam proses persiapan," tukas Arief.

Arief menyatakan, perusahaannya tengah mempersiapkan produk untuk mobil listrik, mulai dari part elektriknya hingga ke chemical.

"Kita lihat tren saat ini sudah beranjak ke elektrik, jadi saya harus mempersiapkan produk-produk yang support EV(electric vehicle)," terangnya.

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More
honda

Terkini

Terpopuler