Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen kulit sintetis, MBtech kembali ikut serta dalam ajang modifikasi mobil Indonesia Automodified (IAM) yang akan digelar di 14 kota di Indonesia.

Dalam ajang ini, MBtech akan menggelar kontes modifikasi dengan spesial kategori yaitu MBtech Awards. 

Dana Setianto, Direktur PT Polystar International-MBtech mengatakan bahwa, pihaknya memutuskan untuk kembali bergabung dengan event IAM ini dikarenakan event modifikasi ini yang terbesar di Tanah Air dan memiliki pengalaman yang luar biasa baik di dalam maupun luar negeri. 

"Kami berniat untuk memajukan dunia modifikasi di Tanah Air. Dan di ajang IAM MBtech 2019 ini kami mengadakan acara untuk modifikasi interior mobil yaitu MBtech Awards, di mana kami menargetkan total peserta di 14 kota itu bisa mencapai 500 peserta," kata Dana di Jakarta, Selasa (12/3). 

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More