Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Tahun Baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program Promo Kejutan Hadiah Untung Dari Suzuki Carry (Kenduri).

Makmur, 4W Sales Director PT SIS mengatakan bahwa perusahaannya memberikan beragam keuntungan bagi konsumen lewat program Kenduri 2020. 

"Konsumen yang membutuhkan mobil komersial andalan Suzuki yaitu New Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150," ungkap Makmur dalam keterangannya, Rabu (8/1).

Baca juga : Mengupas Keunggulan Suzuki New Carry Pick Up

Selain itu lanjut Makmur, pihaknya menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk konsumen yang melakukan pembelian yakni berupa gratis jasa servis dan ganti oli.

"Khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun," tambah Makmur. 

Sebagai informasi, Suzuki New Carry Pick Up melakukan debut perdananya di dunia dalam perhelatan IIMS 2019 April 2019 lalu.

Mobil andalan Suzuki ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Share :

New Carry Pick Up Masih Jadi Jawara Penjualan Suzuki hingga Agustus 2020

Pertumbuhan pangsa pasar Suzuki ini didominasi New Carry Pick Up yang berkontribusi 53% terhadap penjualan ritel nasional Suzuki atau sejumlah 23.856 unit.

Read More
Mengupas Jeroan Triton 4x4 yang Dijadikan Armada Baru Mitsubishi Fuso MWS

MWS yang menggunakan basis Mitsubishi Triton S.C 4x4 ini hadir dengan desain baru yang lebih inovatif dengan spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan.

Read More
Ini Varian dan Harga Toyota New Hilux yang Baru Dirilis

Toyota baru saja merilis mobil segmen komersial, yakni New Hilux, dengan beberapa tipe yang memiliki pembaruan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler