Jakarta, MobilKomersial.com - Persaingan di Dakar Rally 2020 sudah dimulai sejak 5 Januari. Pada hari pertama, Minggu (5/1), Dakar Rally 2020 sudah terlihat peta persaingan.

Sebanyak 46 tim untuk kategori truk, melaju sejauh 319 km antara Jeddah dan Al Wajh di sepanjang Laut Merah. 

Special stage (SS) dimulai dengan jalan berliku di daerah intermountain dan bergeser ke bukit pasir yang kecil. 

Pada paruh kedua kontestan dihadapkan pada area terbuka yang luas, dengan penggunaan ban baru menimbulkan tantangan yang kompleks bagi para navigator. 

Baca juga : Peduli Banjir, Hino Sediakan Gratis Pengecekan dan Diskon Suku Cadang

Tingkat kesulitan di race pertama relatif tinggi, karena risiko tusukan oleh banyak batu yang terkubur tersembunyi di medan berpasir. 

Hino Team Sugawara yang merupakan satu-satunya kendaraan asal Jepang di kategori truk, menurunkan dua tim dalam Dakar Rally 2020. 

Kedua truk Hino Team Sugawara memulai dengan awal yang baik, dimana tim pertama yang dikemudikan oleh Teruhito Sugawara, beserta dua navigator Hirokazu Somemiya dan Yuji Mochizuki.

Share :

Mercedes-Benz Resmikan Diler Baru di Makassar

Sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis di daerah Makassar dan sekitarnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler resmi baru mobil penumpang.

Read More
Pemkot Semarang Berlakukan Pembatasan Jalan untuk Kendaraan Angkutan Barang

Demi menekan angka kecelakaan, serta menciptakan situasi jalan yang lebih aman dan kondusif, Dinas Perhubungan kota Semarang bersama Satlantas Polrestabes Semarang

Read More
Pelarangan ODOL Berlaku Penuh Awal 2023

Pembahasan mengenai pemberantasan truk ODOL terus dilakukan.

Read More