Jakarta, MobilKomersial.com - Pemilik mobil Toyota yang mobilnya terdampak banjir mulai mendatangi bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan perbaikan kendaraan. 

Sampai saat ini, tercatat sudah lebih dari 1000 mobil Toyota yang dibawa ke cabang Auto2000 di area Jabodetabek guna dilakukan perbaikan pascabanjir. 

Untuk unit terbanyak yang diperbaiki ialah Innova, Avanza, dan Yaris dengan tahun pembuatan 2016,2017, dan 2018.

“Kami berupaya penuh untuk membantu pelanggan Toyota yang menjadi korban banjir dengan berbagai macam layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan," kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, dalam siarannya, Rabu (10/1/2020).

Baca juga : Toyota e-Palette Bakal Jadi Mobil Ramah Disabilitas di Olimpiade 2020

Sebelum pelanggan Toyota memutuskan untuk membawa kendaraan yang terdampak banjir  ke bengkel resmi Auto2000, ada baiknya untuk memperhatikan tips berikut.

1. Lakukan Booking Service

Booking service sejatinya memberikan kemudahan pada pemilik Toyota untuk mengatur sendiri hari dan jam kunjungan ke bengkel resmi Auto2000.

Apalagi untuk kondisi dimana banyak kendaraan terdampak banjir kali ini, jumlah antrian yang datang ke cabang Auto2000 sangat banyak. 

Alhasil, pelanggan yang datang langsung tidak bisa mendapatkan jadwal perbaikan sesuai keinginan.

Share :

Jangan Asal Pasang, Ini Tips Cara Memilih Kaca Film yang Bagus

Selama ini masih ada persepsi yang salah dalam hal memilih kaca film. Kebanyakan orang saat ini memasang kaca film selalu terfokus pada tingkat kegelapan, jadi hanya asal pasang.

Read More
Jangan Remehkan, Lihat Tanda-Tanda Aki Mobil Sudah Harus Diganti

Pada aki biasanya terdapat keterangan jadwal penggunaan pertama kali.

Read More
Dalam Keadaan Darurat, Begini Cara Gunakan Tombol Darurat Grab dan Gojek

Selain tombol darurat, kedua platform transportasi online ini juga memiliki fitur keselamatan lain yaitu 'Bagikan Informasi Perjalanan' (Share My Ride).

Read More