Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah kejadian bus Sudiro Tungga Jaya yang tersesat di hutan Gunung Tunggangan pada Oktober 2019 lalu, kabar bus terjebak kembali terjadi di provinsi Jawa Tengah itu. 

Dengan kejadian seperti ini, banyak spekulasi yang mengaitkan insiden yang dianggap tak masuk akal tersebut dihubungkan dengan peristiwa mistis. Ini Faktanya.

Kali ini, kasus bus tersesat dialami oleh bus yang mengangkut rombongan dari Banjarnegara menuju Kebumen, Jawa Tengah pada Sabtu (4/1/2020).

Bus yang terjebak di jalanan tengah hutan di wilayah perbatasan Kecamatan Pagedongan Banjarnegara dan Kecamatan Karanggayam Kebumen itu membuat warga setempat terkejut. 

Baca juga : Bus Sudiro Tungga Jaya Tersesat di Hutan Wonogiri, Kok Bisa?

Warga heran mengapa iring-iringan bus dan mobil itu bisa tersesat dan terjebak di dalam hutan yang jalanannya tak layak dilalui kendaraan di mana jauh dari permukiman warga.

"Itu mobil rombongan, ada busnya juga, kasihan sekali," ujar Rasman, Kepala Desa Duren, Kecamatan Pagedongan, Banjarnegara dikutip Tribunnews.

Seperti saat insiden sebelumnya, terjebaknya bus itu disebabkan oleh GPS. Awalnya kondisi jalan mulus kaena beberapa titik hingga di perbatasan Kecamatan Pagedongan selesai diperbaiki.

Share :

PO Kramat Djati Buka Lowongan Kerja Sopir Bus, Berikut Syaratnya!

Perusahaan Otobus Kramat Djati membutuhkan pengemudi bus

Read More
Naik Bigbird Medan - Banda Aceh Bisa “Menang Banyak”

Bigbird juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggannya

Read More
PO Sedya Mulya Kini Punya Pemberangkatan Pagi Hari

Perusahaan Otobus Sedya Mulya asal Wonogiri, Jawa Tengah kini memiliki jam keberangkatan pagi hari.

Read More