Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk dapat membantu proses pemadaman kebakaran yang terjadi di Australia, aktor dunia Russell Crowe ikut tergerak membantu.

Sebagai aktor dengan kampung halaman Australia, tokoh utama dalam film Robin Hood ini mengubah pikap Ford Tua miliknya menjadi mobil pemadam kebakaran.

Dilansir Autoevolution, Russell tinggal di Nana, Glen, New South Wales dan rumahnya sempat terdampak kebakaran hebat itu pada November 2019 lalu.

Baca juga : Dinilai Bahayakan Pejalan Kaki, Tesla Cybertruck Akan Ditolak di Jerman

Beranjak dari permasalahan kebakaran itu lah yang membuatnya memutuskan untuk mengubah mobil pikap Ford-nya untuk berjaga-jaga jika terjadi kebakaran di lingkungan tempat tinggalnya.

Pemenang Best Actor in Limited Series Golden Globes dari perannya dalam The Loudest Voice ini menyulap pikap asal Amerika-nya dengan menambahkan berbagai kelengkapan sebagaimana mobil pemadam kebakaran pada umumnya. 

Mobil Ford tua miliknya telag berubah menjadi mobil pemadam kebakaran yang dilengkapi tanki air, pasir dan sekop, kain untuk menutup api dan respirator. 

Share :

Peugeot Landtrek, Pikap Elegan Masa Kini

Peugeot kembali hadir dengan melengkapi koleksi terbarunya

Read More
Jualan Pikap Masih Sepi, DFSK 'Berjudi' Sodorkan Minibus

DFSK bersiap memperkenalkan model baru di segmen kendaraan niaga ringan, yaitu varian minivan dan blindvan.

Read More
BMW Masih Belum Mau Produksi Massal Pikap Double Cabin Seri X7

Keberadaan pikap itu sebagai upaya pengenalan BMW kepada masyarakat. Saat ini pabrikan itu memajangnya di kantor BMW di Munich, Jerman.

Read More