Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berpartisipasi pada Tokyo Auto Salon 2020, salah satu dari festival modifikasi dan kustom mobil terbesar di dunia yang diadakan di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang dari 10 – 12 Januari 2020.

Mengusung tema Drive your Ambition, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut menghadirkan 7 unit display yang telah dimodifikasi.

Yaitu “eK Cross” model light height wagon, “Delica D:5” model all-around minivan, “Outlander PHEV” SUV plug-in hybrid EV, “Eclipse Cross” model crossover SUV yang telah dimodifikasi dan sebuah model baru di segmen light super height wagon.

Berikut adalah line up Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon 2020.

1. Delica D:5 Eye Cute

Kami mengusulkan desain dan gaya hidup baru untuk model Delica D:5 hasil modifikasi Terry Ito. Ito adalah pribadi yang aktif sebagai sutradara, produser dan comedian TV Jepang. Wajah depan memperpanjang kap hingga gril atas dan mengubahnya menjadi lampu bundar yang membuatnya terlihat ramah.

2. Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification

Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification merupakan aplikasi modifikasi untuk kendaraan agen khusus NERV, pencegahan bencana dan layanan distribusi informasi pencegahan bencana yang dioperasikan oleh Gehim Inc., dan menyediakan informasi tentang pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi kehidupan seperti informasi pemadaman listrik dalam laporan awal.

3. Eclipse Cross Weekend Explorer

Weekend Explorer adalah konten situs MMC untuk mendukung konsumen yang aktif, dengan mindset untuk menjelajah dan memberikan rekomendasi, bagaimana menikmati dan menghabiskan akhir pecan dengan sebual mobil.

4. eK Cross WILD Beast Concept

Berbeda dengan konsep desain The Cute Beast dari eK Cross, mobil kustom ini didasarkan pada konsep The Wild Beast dan menekankan gambar outdoor yang lucu, untuk semakin meningkatkan pesona baru seperti sebuah SUV.

5. Delica D:5 ALL BLACKS Support Car

Mobil ini mendukung turnamen Internasional di Jepang dari tim nasional rugby Selandia Baru, All Blacks. Kap mesin dan pintu belakang dibungkus dengan logo All Blacks dan sisi tubuh kiri dan kanan diatur dengan silverfern, simbol tim All Blacks dan daun pakis unik Selandia Baru.

Share :

Protes Kenaikan Tarif Tol, Aptrindo: Alasan Peningkatan Pelayanan Itu Klise

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) menyayangkan kebijakan Jasa Marga (Persero) menaikkan tarif tol di enam ruas jalan mulai 17 Januari 2021.

Read More
Perluas Market, On-Trucks Akan Buka 14 Cabang di Seluruh Indonesia

Platform dengan slogan “safely delivered” ini berencana memperluas cabang di 14 kota besar di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Read More
Xpander dan L300 Dominasi Penjualan Mitsubishi pada Desember 2020

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan catatan positif penjualan retail.

Read More